Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Cintai Diri Sendiri dan Dampak COVID-19
Selebriti

Lisa buka-bukaan tentang mencintai dirinya sendiri dan keadaan dunia baru-baru ini yang disebabkan oleh pandemi virus Corona dalam edisi Juni dari majalah Allure Korea.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) tampil di sampul edisi Juni dari majalah Allure Korea. Idol besutan YG Entertainment itu buka-bukaan tentang mencintai dirinya sendiri dan keadaan dunia baru-baru ini yang disebabkan oleh pandemi virus Corona atau COVID-19.

Lisa merupakan salah satu ikon K-Pop paling berpengaruh pada dekade ini. Lisa pun ditanya bagaimana ia memandang tentang mencintai diri sendiri.


Lisa mengungkapkan, "Aku juga mencintai diriku sendiri. Aku tidak pernah ingin melupakan diriku saat ini." Ia menjelaskan bahwa kepribadiannya yang ceria dan bahagia adalah sesuatu yang ada di dalam dirinya yang dia miliki sejak lahir.

Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Cintai Diri Sendiri dan Dampak COVID-19

Source: Allure Korea

Meskipun Lisa menekankan pentingnya mencintai diri sendiri, ia juga berterima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk siapa ia sekarang. "Aku sangat senang bahwa banyak orang mencintaiku apa adanya," tuturnya.

Lisa juga berkomentar tentang bagaimana ia tidak dapat tampil di depan para penggemar selama beberapa bulan terakhir karena virus Corona. Namun ia memutuskan untuk mengambil situasi yang tak terhindarkan untuk mempersiapkan hari ketika ia bertemu kembali dengan penggemar.

Lisa berkata, "Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang (isolasi) karena ini untuk kesehatan dan keselamatan semua orang. Aku juga menghabiskan hari-hariku dengan hati-hati."

"Sangat disayangkan bahwa kami tidak bisa secara pribadi menemui penggemar, tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkan hari ketika aku bisa menunjukkan kepada mereka penampilan yang luar biasa," lanjutnya.

Majalah Allure Korea edisi Lisa yang menampilkan wawancara lengkapnya, dapat ditemukan di toko online dan offline. Allure Korea juga akan merilis konten digital yang menampilkan Lisa di hari-hari yang akan datang.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts