Viral Nasi Padang Dalam Bentuk Pie, Netizen Indonesia 'Menangis'
SerbaSerbi

Inovasi baru nasi padang bernama Nasi Padang Pie mengejutkan dunia maya. Tak sedikit netizen asal Indonesia yang merasa aneh, heran, hingga sedih melihat inovasi yang tergolong unik tersebut.

WowKeren - Nasi padang menjadi makanan khas yang menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Nasi padang sendiri biasanya dihidangkan dalam piring besar dengan isian rendang, daun singkong dan lain-lain.

Namun, bagaimana jika nasi padang yang merupakan salah satu ikon kearifan lokal disulap menjadi pie?

Seperti inovasi baru yang dibagikan oleh akun @family1000000 di Twitter. Dalam foto tersebut nasi padang pie ini seperti nasi padang umumnya yang meletakkan rendang dan daun singkong, namun bedanya dibungkus dengan kulit pastry.

Viral Nasi Padang Dalam Bentuk Pie, Netizen Indonesia \'Menangis\'

Twitter

Dalam unggahan tersebut nasi padang pie dijual dalam sebuah online shop dengan harga Rp 25 ribu. Lantas bagaimana reaksi netizen melihat inovasi yang unik dan tak biasa ini?


"malin kundang balik lagi jadi orang liat ginian," komen @Ch*******ca. "Diomelin nenek gw ni kalo dikasih ke beliau," ujar @r*****ebo. "Kenapa aku tidak bisa menerima ini :((," balas @tru*****wn.

"Who ever made this, you’re going straight to hell," kata @Ha******ouq. "Not bad. Saran aja untuk porsi nasi dan lauknya dibanyakin, terus ganti pastry nya dengan daun pisang," saran @s****79.

Sebelumnya, inovasi nasi padang yang lain juga sempat meramaikan dunia maya. Seperti kebab rendang buatan @kebabminang.

Dimana kebab tersebut terdiri dari nasi putih, daging rendangm daun singkong, yang dibungkus dengan tortilla. Kebab tersebut adalah produk lokal anak bangsa yang menyesuaikan dengan kesibukan kaum milenial sekarang ini sehingga dibuat agar cara makannya menjadi praktis.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait