Viral Bocah Penjual Gorengan di-Bully, Nagita Slavina Bakal Berikan Sumbangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video bocah yang mengalami perundungan oleh sekelompok pemuda telah membuat banyak masyarakat Indonesia prihatin. Nagita Slavina pun menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, video perundungan yang dialami bocah berusia 12 tahun beredar luas di media sosial. Bocah lelaki yang bernama Rizal itu merupakan penjual gorengan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Rizal pun mendapatkan dukungan hingga bantuan dari banyak pihak.

Sederet selebriti tampaknya juga ikut prihatin karena kasus perundungan anak-anak masih banyak ditemui hingga saat ini. Salah satu figur publik yang ikut prihatin adalah Nagita Slavina.

Nagita membicarakan hal tersebut melalui tayangan langsung di channel YouTube Rans Entertainment, saat mengumumkan kuis hadiah lebaran yang diberi nama #HadiahLebarans. Nagita meminta kepada pihak-pihak yang mengenal Rizal untuk menghubungi tim Rans Entertainment agar sumbangan dapat tersalurkan kepada bocah berusia 12 tahun tersebut.

"Kalau ada nomor telepon, bisa DM (direct messages) di Rans Entertainment. Jangan DM ke aku karena (akun Instagram) @raffinagita1717 tidak bisa menerima DM dari orang yang nggak kita follow. Buat kalian yang mau bantuin kita untuk ketemuin (dengan Rizal), bisa kita atur," tandas Nagita dalam penghujung siaran langsung YouTube Rans Entertainment pada Senin (18/5) kemarin.


Akun Instagram @nenk_update kembali mengunggah ulang cuplikan video siaran langsung Rans Entertainment. "Adek rizal dicariin sama mama gigi dan aa raffi... Yang tau info nya mohon dibantu yah," tulis akun tersebut pada hari ini Selasa (19/5).

Viral Bocah Penjual Gorengan di-Bully, Nagita Slavina Bakal Berikan Sumbangan

Instagram

Melihat unggahan akun tersebut, netizen langsung mengucapkan rasa syukur atas banyaknya orang yang bersedia memberikan bantuan untuk Rizal. Mereka mengatakan bahwa Rizal pantas mendapatkan rezeki usai mengalami pengalaman kurang menyenangkan sebelumnya.

"Alhamdulillah Allah udah ngatur semua nya , semoga dek rizal nya bisa sukses ya bisa bahagiain keluarga Aamiin," kata salah satu netter. "Alhmdulilah dek Rizal rezeki mengalir dr segala pnjuru... allah maha segalanya," ucap netter lain. "Rezekimu ya, dek Rizal. Alhamdulillah, semoga kamu jadi orang sukses nanti," ujar netter lain. "Alhamdulillah.. ikut seneng banget dek rizal tiap liat postingannya mewek Mulu astaghfirullah," tambah netter lain.

Selain itu, tidak sedikit dari netizen memberikan pujian kepada Nagita karena membantu Rizal. "Alhamdulilahhhhhhh Mba Gigi,,, Semoga allah membalas kebaikannya AMIN," ujar salah satu netter. "Alhamdulillah.. makasih mba gigi udh mau bantu adek rizal," tambah netter lain. "Masyaallah mbak gigi," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait