Jang Nara Grogi Syuting, Go Joon Beri Pujian Selangit di Lokasi 'Oh My Baby'
TV

'Oh My Baby' tayang setiap Sabtu - Minggu malam dan kini baru menghadirkan sebanyak dua episode. Namun drama tvN ini masih mencatat rating pas-pasan dikisaran 2 persen.

WowKeren - "Oh My Baby" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi mulai gencar merilis video di balik layar. Kali ini yang dirilis adalah proses syuting dari beberapa episode awal drama tvN itu.

Video dibuka dengan wawancara bersama Jang Nara yang mengaku grogi syuting "Oh My Baby". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Jang Ha Ri, wanita yang ngebet ingin punya anak namun ogah menikah.

"Aku sebenarnya sangat grogi tentang syuting perdana. Karena ini pertama kalinya bagiku setelah waktu yang lama untuk memainkan karakter yang menyenangkan dan konyol, kupikir inilah yang membuatku makin gugup," ungkap Jang Nara.

Jang Nara lalu tampak berlatih permainan melempar anak panah bersama Go Joon yang tampak memegangi lengannya. Dalam sesi wawancara, aktor ganteng itu memberikan pujian selangit untuk Jang Nara dan menantikan chemistry mereka saat sudah tidak saling canggung lagi.


"Dia sangat imut dan perhatian pada yang lain. Aku yakin kita akan semakin dekat dan lebih nyaman satu sama lain dengan semakin lamanya proses syuting, aku bersemangat melihat bakal seperti apa chemistry kami kalau tidak saling canggung," tutur Go Joon.

Go Joon kemudian tampak memeriksa museum mata tipuan yang penuh dengan berbagai ilusi optik. Aktor ganteng itu mengubah lorong kotak-kotak menjadi landasan saat dia dengan santai berjalan menuju kamera lalu memiringkan kepalanya untuk mengamati karya seni yang diputar di sisinya. Go Joon melihat sekeliling ruangan dan berkomentar, "Kami hidup dalam kemewahan saat syuting drama ini."

Sementara itu, "Oh My Baby" tayang setiap Sabtu - Minggu malam dan kini baru menghadirkan sebanyak dua episode. Namun drama ini rupanya masih belum mampu memikat hati penonton karena ratingnya hanya dikisaran 2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts