Dian Sastro Rayakan Ultah 10 Tahun Pernikahan, Wajah Suami 'Muram' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo telah menikah selama 10 tahun. Jarang mengumbar foto mesra, momen langka kebersamaan Dian dan Indra di InstaStory itu sempat jadi sorotan.

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai sosok yang jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Bahkan foto-foto kebersamaan mereka pun sudah tak pernah lagi diunggah di akun masing-masing.

Tepat di ulang tahun pernikahan, 18 Mei, Dian malah memilih mengunggah postingan foto sendirian.

Ia pamer foto memakai kerudung cantik dan mengisyaratkan sudah khatam Al-Quran. "Semoga tahun depan bisa lagi, Amin," kata Dian.

Disisi lain, suami Dian malah tak mengunggah apapun. Ia terakhir kali mengunggah postingan foto bersama kawan-kawannya pada Februari lalu.

Dian Sastro Prewedding

Sumber: InstaStory


Sejumlah netter bertanya-tanya atas sikap Indra. "Om maav jangan marah kq gk pernh posting sma anak ny. Kaya adie bakrie. Dket ma anak anak ny.. Maav y nanya gnišŸ˜Šsukses sllu buat om," kata netter. "Pak maav kq gk pernh liat kebersamaan anak nya," kata netter.

Namun Indra bukannya tak bersikap mesra lagi pada Dian. Demi mengusir rasa kepo netizen, Dian akhirnya pamer foto bersama sang suami di InstaStory. Ia mengungkap rasa terima kasih atas ucapan selamat di ulang tahun pernikahannya dan Indra yang ke-10.

Dian Sastro Prewedding

Sumber: InstaStory

Dalam foto, Indra tampak sumringah dan bersikap mesra pada Dian. "Thank you for the warm wishes guys," ucap Dian.

Dian juga mengenang foto-foto pre-wedding dan momen sungkem di pernikahan adat Jawa bersama Indra. Agaknya suami Dian ini memang selalu pamer ekspresi serius di setiap foto. Meski begitu, komitmen cinta Indra pada Dian sudah tak diragukan lagi.

Sebelumnya, Dian mengakui kalau sang suami memang sosok yang cool dan low profile. Meski anak konglomerat, Indra tak senang jadi sorotan media.

"Kalo suka banyak yg bertanya tanya kenapa saya jarang foto sama suami saya.., itu krn dia gak suka bgt di expose dan sangat gak suka di foto," kata Dian. "Saya sangat menghargai privacy dia. Jadi harap maklum lah... yg public figure kan saya bukan dia.. bukan juga anak anak saya. Terimakasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak di upload bukan berarti saya gak pernah ketemu kok... foto ini pun bisa saya upload atas ijin beliau.. kalo istrinya narsis suka selfie demi kelangsungan karier... gak harus satu keluarga juga begitu kaaan...hihihi terimakasih pengertiannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts