Meggy Wulandari Harap Proses Perceraian dengan Kiwil Segera Selesai Secara Damai
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari diketahui menggugat cerai Kiwil pada Februari lalu. Meggy pun berharap agar proses perceraiannya berjalan dengan lancar dan berakhir secara damai.

WowKeren - Kiwil dan Meggy Wulandari telah membina rumah tangga selama 17 tahun. Namun, Meggy diketahui menggugat cerai Kiwil pada Februari lalu. Keduanya hingga kini masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Meggy berharap proses perceraian antara dirinya dan Kiwil segera selesai secara damai. "Bismillah..semoga semua segera selesai dgn kedamaian dan endingnya indah Aammiin yaa rabb.." tulis Meggy pada hari ini, Selasa (19/5).


Meggy sebelumnya sempat mencurahkan isi hatinya lewat caption Instagram pribadinya. Ia membahas soal melepaskan suami yang tak sepenuhnya menjadi miliknya selama ini.

"Melepaskan apa yg bukan milik ku karena sejatinya suami hanyalah bagian dari perhiasan dunia..Poligami bukanlah pilihan ku tp bagian hidup yg sdh jd takdirku yg harus aku jalani dan pernah jd bagian hidupku.." kata Meggy.

Ibu tiga anak itu merasa bercerai dari Kiwil adalah keputusan terbaik untuknya. Saat ini, Meggy mengaku lebih tenang dan tak terlalu terbebani seperti sebelumnya. Meggy bahkan menjadi lebih nyaman dan bisa tidur enak tanpa memikirkan dirinya yang dianggap merebut hak perempuan lain.

"Mengakhirinya adalah keputusan ku yg aku rasa baik dan membuat hidup ku jauh lebih nyaman dan bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan mengambil hak org lain atau menyakiti hati perempuan lain.." ucap Meggy.

Wanita berusia 39 tahun ini sebenarnya paham apabila dirinya menjalani poligami dengan ikhlas, maka akan mendapatkan surga di akhirat nanti. Namun apa daya, Meggy sudah tidak kuat lagi menjalani hidup berpoligami seperti ini.

"Walau aku tau jika semua bisa ikhlas hadiahnya adalah surga tp aku memilih utk mendapatkan Surga Nya ALLAH dgn cara yg lain bukan dgn cara itu.." ujar Meggy.

Selain itu, Meggy membahas tentang menjadi orangtua tunggal yang nantinya tidak akan mudah. Meski begitu, ia berusaha menjalaninya dengan ikhlas dan yakin akan mendapatkan bantuan dari Tuhan.

"Menjadi Single Parent bukanlah hal yg mudah saat dijalankan tp Ada ALLAH yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang yg Maha Tau isi hati setiap hamba Nya krn ALLAH Maha Melihat dan Maha Mendengar," tutup Meggy.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts