Lee Hak Joo Akui Selalu Ketakutan Syuting Bareng Kim Hee Ae di 'The World Of The Married'
TV

Lee Hak Joo ikut ambil bagian dalam 'The World Of The Married' memerankan karakter Park In Kyu, pria yang gemar melakukan kekerasan pada pacar yang menjadi obsesinya.

WowKeren - Lee Hak Joo diketahui ikut ambil bagian dalam "The World Of The Married". Aktor kelahiran tahun 1989 ini memerankan karakter Park In Kyu, pria yang gemar melakukan kekerasan pada pacar yang menjadi obsesinya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Hak Joo membeberkan soal perannya dalam "The World Of The Married". Ia mengaku setiap pagi merasa ketakutan ketika hendak syuting dengan Kim Hee Ae namun merasa lega dan senang setelahnya.

"Di hari syuting, setelah bangun aku berlatih merawat tubuh dan pikiranku. Aku malu karena harus memimpin adegan dan mengancamnya. Dialog Kim Hee Ae hanya sekedar dialog tapi aktingnya sangat akurat," ungkap Lee Hak Joo.

"Itulah yang membuatku merasa lebih grogi (saat hendak syuting). Terima kasih padanya, rasanya menyenangkan syuting. Aku tidak tahu apa bisa melakukannya lagi tapi aku ingin berakting lagi dengannya," sambung Lee Hak Joo.


Lee Hak Joo juga tidak mengetahui akhir drama, ia bahkan tidak tahu bahwa karakternya akan meninggal. Lee Hak Joo mengaku banyak yang bertanya siapa yang membunuh Park In Kyu yang hanya bisa dibalasnya dengan candaan saja.

Episode terakhir "The World Of The Married" sendiri kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "The World Of The Married" bakal digantikan "Elegant Friends" mulai Juli mendatang. Bagi yang penasaran bakal seseru apa drama baru JTBC itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru