Edit Foto Bareng Hyun Bin, Tata Janeeta Kena Marah Ayahnya Dikira Nikah Tak Minta Izin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tata Janeeta menceritakan bagaimana ayahnya marah ketika mengetahui editan foto dirinya bersama aktor drama Korea. Sang ayah mengira Tata menikah tanpa meminta izin kepadanya.

WowKeren - Belakangan ini Tata Janeeta kerap mengunggah foto hasil editan dirinya yang disandingkan dengan aktor Drama Korea bernama Hyun Bin. Dalam foto, Tata selalu menempatkan dirinya sebagai pasangan Hyun Bin.

Rupanya hal tersebut dilakukan Tata untuk membunuh rasa kebosanan di rumah. "Iya gabut aja, iseng aja pengen hibur diri sendiri dan lagi seneng drakor 'Crash Landing On You' dan pengen bikin orang-orang ketawa dan ternyata berhasil," ungkap Tata saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Tata menceritakan bahwa ada editor handal yang membantunya mengedit foto. Salah satu foto editan yang paling ramai dibicarakan adalah potret pernikahannya dengan Hyun Bin. Lantaran potret tersebut, Tata sampai kena marah ayahnya lantaran dikira menikah tanpa izin.

"Ada Editor handal makanya pas foto nikah di telpon keluarga dan komplen terutama bokap 'kebiasaan nikah ga ijin papah', akhirnya aku kasih tau kalo itu editan dan halu," papar Tata. Selain dengan Hyun Bin, Tata juga sempat mengeditt foto mesra dengan Tukul Arwana.


"Biar seru aja biar ngakak aja kan biar menghibur," tutur Tata. Beruntung, keisengan Tata dalam mengedit foto Hyun Bin tidak mendapatkan respon negatif dari para pecinta drama Korea. "Nggak Alhamdulillah sih dan ternyata artis yang ga di julitin gw doank loh padahal banyak fans Hyun Bin mungkin meraka tau aku cuman becanda," terang Tata.

Selain itu, Tata sempat menerima notif fotonya di-repost oleh Hyun Bin. Namun ia tak mengetahui apakah itu Hyun Bin sungguhan atau hanya kehaluannya lagi. "Pernah tapi ga tau diri asli apa Hyun bin halu. Sempet ge er," ujar Tata.

Tak berhenti sampai di situ, Tata tak menampik bila nantinya ia akan mengedit foto lagi dengan aktor lainnya. Tata juga tak menyangka bila akhirnya ia menjadi trendsetter dalam mengedit foto bersama aktor drama Korea.

"Ntar lah nunggu mood hehehe," pungkas Tata. "Masa gitu sih hahahaha ngga lah gw kan cuman menghibur beside saya kan suka ngelucu dan bikin orang terhibur."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru