Tae Yeon Beber Alasan Merasa Emosional Setiap Pikirkan Fans
Selebriti

Tae Yeon awal bulan Mei ini baru saja merilis single baru bertajuk 'Happy'. Sempat mengalami tunda rilis, lagu 'Happy' langsung merajai chart-chart musik digital real time.

WowKeren - Tae Yeon menjalani sesi pemotretan dengan majalah 1st Look. Member Girls' Generation itu juga melakukan wawancara seputar kegiatannya sehari-hari terutama ketika dirinya merasakan bosan dan menghilangkan stres.

"Kalau aku bosan dan tidak memiliki sesuatu yang istimewa untuk dilakukan, aku suka pergi ke toko makeup dan bersenang-senanglah disana. Aku melihat produk-produk baru yang baru saja dirilis, saya mencoba sampel dan kemudian saya membeli beberapa produk untuk diuji di rumah. Itu salah satu cara menghilangkan stres bagi saya," ungkap Tae Yeon.


"Ketika mengalami transformasi drastis, aku ingin menjadikannya milikku. Ketika sedang melakukan pemotretan, aku terutama menikmati proses untuk mendengar berbagai pendapat dari orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing dan bekerja bersama untuk menciptakan hasil yang baik," imbuh Tae Yeon.

"Dalam proses itu, aku bisa mengambil pengetahuan dan wawasan baru yang belum kuketahui sebelumnya. Itu sesuatu yang menurutku sangat berarti tentang pemotretan hari ini juga," sambung Tae Yeon.

Tae Yeon Beber Alasan Merasa Emosional Setiap Pikirkan Fans

Source: 1st Look

Tae Yeon lalu ditanya apa motivasi yang mendorongnya terus meraih kesuksesan. "Saat memikirkan fansku, anehnya aku tersedak oleh emosi. Aku merasakan campuran emosi yang rumit yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata," tutur Tae Yeon.

"Seperti merasa bersyukur, menyesal dan penuh kasih sayang sekaligus, dan itu membuatku tercekat hingga tak bisa berkata-kata ketika melihatnya. Aku sangat bersyukur atas fakta bahwa para fans kami dengan tak kenal lelah memperhatikan kami, mencintai kami dan tetap berada di sisi kami selama ini," pungkas Tae Yeon.

Sementara itu, Tae Yeon awal bulan Mei ini baru saja merilis single baru bertajuk "Happy". Sempat mengalami penundaan dari jadwal awal, lagu "Happy" langsung merajai chart-chart musik digital real time.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts