Foto Pemakaman Peti Kecil Pasien Corona Ini Buat Hati Najwa Shihab Amblas
Instagram
Selebriti

Najwa Shihab membagikan kisah pilu seorang bayi yang harus menjadi korban keganasan virus Corona. Hatinya serasa teriris ketika melihat foto peti kecil yang berisi jenazah seorang bayi tak berdosa.

WowKeren - Cerita pilu dibagikan oleh Najwa Shihab di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah foto peti kecil berisi bayi yang akan dimakamkan oleh petugas berpakaian APD lengkap. Foto itu diunggah Najwa Shihab pada Senin (18/5).

Berita duka tersebut sungguh membuat hati Najwa merasa teriris. Sampai ia menarasikan hatinya tengah amblas saat melihat potret pilu tersebut. "Foto ini bikin hati amblas," tulis Najwa dalam keterngan foto tersebut.

Foto Pemakaman Peti Kecil Pasien Corona Ini Buat Hati Najwa Shihab Amblas

Instagram

Sebelumnya, berita ini sudah dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter @Lekday. Dalam keterangannya, terdapat sebuah tulisan yang cukup membuat dada terasa sesak. "Pemakaman terberat adalah ketika memakamkan sebuah peti kecil."

Pada foto itu terlihat petugas berpakaian APD tengah berdiri di sekeliling peti kecil yang berisi jenazah seorang bayi terinfeksi virus Corona. Salah seorang petugas pun menuliskan sebuah pesan kecil di bagian punggung pakaian APD-nya. "Surga menantimu, Dek Bayi," bunyi pesan tersebut.


Foto Pemakaman Peti Kecil Pasien Corona Ini Buat Hati Najwa Shihab Amblas

Twitter

Dua petugas berseragam APD lengkap tersebut tampak berdiri sambil bersidekap seperti orang salat. Belum diketahui pasti di mana peristiwa tersebut terjadi. Namun, foto itu telah berhasil menarik perhatian banyak masyarakat.

Tak hanya Najwa, sederet artis Tanah Air pun tak kuasa melihat proses pemakaman jenazah bayi tersebut. Mereka banyak memberikan emoticon menangis seperti aktor Chico Jericho, Enzy Storia, sampai presenter Ayu Dewi.

Banyak pula netizen yang mengaku teriris hatinya mengetahui kejadian tersebut. Mereka semua mendoakan jenazah bayi mungil itu. Masyarakat pun yakin jika bayi tersebut akan mendapatkan tempat terbaik di surga.

"Innalilahi. Buat yang masih bandel ngumpul ngumpul padahal gak penting penting amat, apa gak tega sama dek bayi yg gak berdosa ini? Kalau kalian masih susah dibilangin bakalan banyak yg jadi korban nya dari lansia, bapak/ibu, remaja, anak anak bahkan balita," tulis seorang warganet.

Warganet lainnya mendoakan, "Selamat ke surga sayang, gapapa ga merasakan kenikmatan dunia karena itu lebih baik, dan di surga kamu sudah mendapatkan banyak kenikmatan yang ga ada di dunia. Rest in love dedek." "The Smallest coffins are the heaviest (Peti yang paling kecil adalah peti yang paling berat--red)," tambah warganet lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru