NCT 127 Rilis Official Audio Untuk Lagu Comeback 'Punch', 'NonStop' Dan 'Make Your Day'
Musik

Selasa (19/5) pihak agensi akhirnya merilis video official audio untuk 3 lagu comeback mereka 'Punch', 'NonStop' dan 'Make Your Day'. Meskipun album dan audionya sudah dirilis, namun penggemar harus menunggu hingga 20 Mei untuk MV "Punch" dirilis

WowKeren - Para fans NCT 127 sebentar lagi akan dimanjakan dengan karya baru dari idola favoritnya. Pasalnya usai merilis merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" awal Maret lalu, boy grup besutan SM Entertainment ini akan segera merilis album baru berformat repackage.

Album repackage ini akan berjudul "Neo Zone: The Final Round" dan akan dijadwalkan rilis pada 19 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk mempersiapkan merilis berbagai konten album baru tersebut.


Pada hari ini, Selasa (19/5) pihak agensi akhirnya merilis video official audio untuk 3 lagu comeback mereka "Punch", "NonStop" dan "Make Your Day". Meskipun album dan audionya sudah dirilis, namun penggemar harus menunggu hingga 20 Mei untuk MV "Punch" dirilis oleh pihak agensi.

"Punch" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Sementara "NonStop" dikatakan sebagai lagu hip hop dan R&B yang bercerita tentang mengejar tujuan hidup. Album ini juga dikonfirmasi akan berisi lagu-lagu baru. Hal ini tentu membuat fans semakin bersemangat menantikan perilisan MV-nya.

NCT 127 sendiri berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "Neo Zone". Jaehyun dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tetapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru