Foto Gundul Suho EXO di Pusat Pelatihan Militer Jadi Perbincangan
Selebriti

Suho akan bertugas di bagian pelayanan publik usai merampungkan pelatihan dasar militer. Ia merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O..

WowKeren - Suho sejak 14 Mei lalu sudah mulai menjalani wajib militer (wamil). Member EXO itu diam-diam mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan.

Pada Selasa (19/5), Pusat Pelatihan Tentara Nonsan merilis foto-foto prajurit yang baru direkrut di situs webnya. Foto milik Suho, yang ditugaskan di peleton kedua kompi keenam resimen ke-23, pun ikut dirilis.


Dalam foto yang dirilis, Suho dengan rambut gundulnya tersenyum hangat saat dia mengenakan seragam pelatihan di samping rekan-rekan prajuritnya. Idol kelahiran tahun 1991 itu mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai seorang prajurit.

Foto gundul Suho saat sedang wamil ini rupanya menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terpukau dengan ketampanan pelantun "Love Shot" ini meski dengan rambut gundul.

Foto Gundul Suho EXO di Pusat Pelatihan Militer Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Wow, dia sangat tampan. Kepalanya berdebar. Dia berkilauan bahkan dalam kondisi seperti ini," tulis seorang netizen. "Bahkan jika Junmyeon (nama asli Suho) botak, dia masih tampan," sambung yang lain. "Kamu tampan, sungguh ... Terlihat sangat tampan," sahut netizen lain. "Kamu sangat tampan. Kuharap kamu tidak sakit dan dipulangkan dengan aman," pungkas lainnya.

Suho sendiri akan bertugas di bagian pelayanan publik usai merampungkan pelatihan dasar militer. Kabarnya ia tak memenuhi syarat untuk bertugas sebagai tentara aktif karena masalah penglihatan.

Sementara itu, Suho merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Keberangkatan Suho ke militer juga diantar oleh member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun. Meski Lay tidak ikut, ia membuat postingan perpisahan untuk sang leader di Instagram pribadinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts