Wulan Guritno Bagikan Potret Sang Ibunda, Wajah Awet Muda Banjir Pujian
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Kecantikan ibunda Wulan Guritno sukses bikin netizen gagal fokus. Mereka memuji kecantikan ibunda sang aktris yang usianya sudah menginjak kepala 6, namun tampak awet muda.

WowKeren - Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu selebriti tercantik di Tanah Air. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 39 tahun, wanita berdarah Inggris-Indonesia itu masih menyandang status sebagai hot mom. Kecantikan Wulan Guritno seolah tak lekang olek waktu.

Pesona yang dimiliki Wulan Guritno rupanya diwariskan langsung oleh sang ibunda yang bernama Deana Battams. Jarang disorot, ibunda Wulan yang asli orang Inggris itu ternyata benar-benar cantik dan awet muda. Sepertinya betul kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingan foto terbaru Wulan Guritno pada Senin (18/5) kemarin. Bersanding di samping ibunya, tidak disangka usia Deana Battams sudah mencapai kepala 6. Namun, wajah cantiknya seolah bisa menutupi usia sebenarnya.

"Ibuku yang tersayang @deanabattams. Selamat ulang tahun untuk my queen yang sudah berusia 61 tapi masih terlihat seperti 41 tahun. Tetap bahagia dan sehat, tetaplah muda luar dan dalam. Love you, putrimu," tulis Wulan mengucapkan selamat untuk ibunda yang berulang-tahun.


Wulan Guritno Bagikan Potret Sang Ibunda, Wajah Awet Muda Banjir Pujian

Instagram

Keduanya tampak kompak mengenakan busana hitam. Wulan Guritno tampil seksi dalam balutan crop top berwarna hitam yang memperlihatkan perut rampingnya. Tambahan kacamata hitam juga sukses membuat gaya Wulan Guritno jadi makin stylish di foto tersebut.

Tak kalah cantik, sang bunda terlihat tampil modis dalam balutan tank top renda berwarna hitam. Meski sudah berumur 61 tahun, tak tampak kerutan di wajah ibu dari Wulan Guritno ini. Baik Wulan maupun sang ibunda, memiliki aura kecantikannya masing-masing.

Postingan ini lantas mencuri perhatian netizen. Mereka terus memuji kecantikan ibunda Wulan yang sama menawannya dengan dirinya.

"Mommy mbak Wulan masih cantik ya," komentar salah seorang netter. "Awet mudanya," timpal akun lain. "Beautiful woman and mother," sahut @borneo****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait