Di Rumah Saat PSBB, Jessica Iskandar Sibuk Dampingi El Barack Berkebun Hingga Sambut Kelulusan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Jessica Iskandar menceritakan bagaimana rutinitas kesibukannya saat menghabiskan banyak waktu di rumah bersama putra semata wayangnya yang bernama El Barack.

WowKeren - Pandemi virus corona yang masih mewabah di Indonesia membuat pemerintah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah laju penyebaran Covid-19. Rupanya kebijakan tersebut benar-benar ditaati oleh Jessica Iskandar.

Jessica mengaku lebih banyak menghabiskan banyak waktu di rumah bersama putranya, El Barack. Bahkan baru-baru ini El dikabarkan telah lulus pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK). Lantas acara kelulusan pun dilakukan secara online.


"Macem macem ya kayak hari ini ada graduasi El online sama guru-guru dan ,orang tua. Ini merupakan graduasi pertama yang online terus berkebun sama bisnis juga," ungkap Jessica saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan, Selasa (19/5). Sementara saat ditanya perihal kabar tunangannya, Jessica mengaku Richard Kyle sedang sibuk mengurusi beberapa projek di luar profesinya sebagai artis.

"Banyak ngurus projek-projek di luar entertainment," tambah Jessica. Lebih lanjut, perempuan berusia 32 tahun ini juga menerangkan bagaimana pengalamannya mendampingi El berkebun di rumah.

"Paling bantu-bantu aku, dia seneng banget sih di bilangnya 'mamah rumah kita kayak hutan'. Dibantu nyiram pohon jadi dia ada kegiatan," papar Jessica. "Ini hal baru banget buat kita ya."

Di sisi lain Jessica juga mengajak Richard melepas kejenuhan dengan bermain aplikasi Tik Tok. Richard yang semula enggan memenuhi permintaan kekasihnya akhirnya turut larut menyukai aplikasi tersebut. Jessica juga tak peduli bila akhirnya menuai banyak cibiran dari waragnet.

"Tik Tokan make up awalnya Ricard ga mau terus aku ngambek gitu akhirnya dia mau. Sebenarnya tiktok buat ngisi kekosongan aja sama menghibur aja selama WFH (Work From Home) gitu," terang Jessica. "Kalau aku sih ngambil positif aja. Kalau kritik membangun aku ambil."

Sementara itu, Jessica juga memberikan semangat kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan wabah corona. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah.

"Aku bisa ngerasain sih ya dokter kan 24 jam hari stay di bascame yang jauh dari keluarga mereka sudah berusaha buat masyarakat untuk sehat kembali kkitabyang bukan dokter harus berpikir punya empati dong," pungkas Jessica. "Udah berkorban banyak buat masyarakat harusnya kita menghargai dengan stay di rumah jauh-jauh dari kerumunan apa lagi ke pasar ga pake masker desek-desekan terus cuek gitu ga peduli sama corona. Kita harus punya kesadaran yang penting sih."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts