Bang Si Hyuk Diumumkan Gabung 'I-LAND' Mnet, Ini Peran Pentingnya
TV

'I-LAND' akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan produksi artis Big Hit Entertainment. Program ini djadwalkan tayang mulai 26 Juni nanti.

WowKeren - CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment bersiap meluncurkan program baru bertajuk "I-LAND" yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

Mereka akan mendebutkan boy grup baru dengan membuka audisi untuk pria kelahiran tahun 1997 dan 2008. Audisi akan dimulai di Korea kisaran Maret dan akan berlanjut ke berbagai negara lain.

Tim produksi sebelumnya telah mendapuk Nam Goong Min sebagai pendongeng yang akan mengisahkan dunia "I-LAND". Program ini pun menggandeng Rain dan Zico Block B sebagai mentor.

Kini pada Selasa (19/5), Bang Si Hyuk diumumkan bergabung dalam "I-LAND" sebagai produser umum. Dia akan memainkan peran kunci dalam penemuan dan pengembangan artis K-pop generasi selanjutnya.


Sebagai produser musik veteran serta pendiri Big Hit Entertainment, pemirsa mengantisipasi filosofi dan arah seperti apa yang akan diberikan Bang Si Hyuk kepada para peserta di acara itu. Juga akan ada produser lain di "I-LAND" yang masih belum diumumkan.

Bang Si Hyuk menyatakan, "Dengan otonomi sebagai dasar, kami akan membantu para peserta dengan potensi tak terbatas mengembangkan diri mereka dan mengembangkan keterampilan sebagai seniman."

Sementara itu, "I-LAND" akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan produksi artis Big Hit Entertainment, menunjukkan proses para peserta bersaing dan bekerja sama satu sama lain. Program ini djadwalkan tayang mulai 26 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru