Bella Shofie Tampil Berhijab, Minta Dimaklumi Bila Belum Bisa Istiqomah
Instagram
Selebriti

Bella Shofie belum lama ini terlihat tampil menutup aurat dengan berhijab. Namun Bella meminta kepada netizen agar bisa memaklumi bila ia belum bisa istiqomah dalam berhijab.

WowKeren - Baru-baru ini Bella Shofie berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, perempuan asal Medan ini membagikan potret cantikanya saat mengenakan hijab.

Mengiringi unggahannya, Bella menerangkan bahwa ia ingin bisa segera berhijrah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Kendati demikian, hijabnya kali ini baru sebatas pembelajaran dalam menutup aurat.

Perempuan berusia 28 tahun itu meminta kepada netizen agar tidak mencibir maupun memujinya. Bella juga meminta dimaklumi bila nantinya ia kembali melepas hijabnya tersebut.


"Masih mau belajar2 bismillah .. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa dituntut harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku," tulis Bella sebagai keterangan pada foto postingannya. "Cukup doain aja yang baik ya Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin tapi setidaknya aku udah berusaha ikhtiar belajar dari hal hal kecil udah mulai kumpulin beli semua warna2 hijab , mudah2an lama2 bakal terbiasa."

Lantaran hal tersebut, Bella meminta didoakan agar hidayah segera menghampirinya. "Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna," pungkas Bella. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter yang memberikan sanjungan kepada Bella. Netizen juga berharap dan berdoa agar Bella bisa segera berhijrah dan dapat istiqomah mengenakan hijabnya.

"Alhamdulillah. semoga istiqomah ya mimi danillo. Cantiknya nambah. MasyaAllah," komentar seorang netter. "MasyaAllah semangat hijrah nyaa mama Bella cantikk," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Semengtara itu, Bella sebelumnya sudah menyampaikan keinginan berhijrahnya ini. hal tersebut diungkapkan saat Bella mengunggah potret bersama sang suami, Daniel Rigan di Instagram pada Selasa (5/5). Dalam foto-foto tersebut, Bella dan Daniel tampak sedang berlibur menikmati keindahan beberapa tempat romantis di Eropa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait