Wajah Manajer yang Ajak Kencan Pacar Pakai Mobil BTS Terkuak, Netizen Minta Agensi Pecat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann pun mengungkap foto manajer BTS yang dimaksud. Rupanya, pria tersebut telah beberapa kali tertangkap kamera media saat mengantar para member BTS di bandara.

WowKeren - Baru-baru ini salah satu manajer BTS (Bangtan Boys) menjadi perhatian lantaran mengajak sang kekasih berkeliling menggunakan mobil van yang biasanya digunakan para member BTS. Hal tersebut terungkap lewat postingannya dan sang kekasih di media sosial.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann pun mengungkap foto manajer BTS yang dimaksud. Rupanya, pria tersebut telah beberapa kali tertangkap kamera media saat mengantar para member BTS di bandara.


Pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, si manajer mengenakan pakaian serba hitam namun tak memakai masker. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini manajer baru dan dia muncul seperti itu di foto-foto jurnalis dan memamerkannya di Instagram."

Wajah Manajer yang Ajak Kencan Pacar Pakai Mobil BTS Terkuak, Netizen Minta Agensi Pecat

Source: Pann

Postingan ini pun turut mendapat perhatian dari para netizen yang lain. Mereka kembali beramai-ramai mengkritik kelakuan tak bertanggung jawab manajer BTS itu.

"Dia ingin menjadi selebriti tapi tidak bisa, jadi dia menggentayangi selebriti untuk mencari perhatian."

"Alih-alih melindungi Bangtan, dia ada di sana berusaha membuat dirinya terlihat tampan."

"Dia berkencan dengan wanita yang salah dia akan segera menganggur, haha. Mereka memang burung dari jenis yang sama."

"Alasan kenapa dia tidak memakai masker adalah karena dia ingin tampil dengan cara tertentu dalam foto wartawan. Dia terlihat seperti Shin Jeonghwan versi gemukan."

"Kenapa dia tidak memakai masker? Apa dia memang manajer betulan?"

"Pria itu mem-private Instagramnya tapi pacarnya masih mengaturnya public. Dan dia masih update dengan bersemangat. Dasar tidak punya otak."

"Tolong pecat dia, Big Hit."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts