NCT 127 Ganteng-Ganteng Ajak Ribut di MV 'Punch', Kini Resmi Jual 1 Juta Copy Album
Musik

'NCT #127 Neo Zone: The Final Round' memuat tiga track baru yaitu 'Nonstop', 'Make Your Day' serta title track 'Punch'. Video musik untuk title track baru ini dirilis pada Rabu (20/5) tengah malam waktu setempat.

WowKeren - Maret lalu, NCT 127 menghadirkan full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" dengan title track-nya, "Kick It". Selasa (19/5), boy grup besutan SM Entertainment tersebut merilis album repackage berjudul "NCT #127 Neo Zone: The Final Round".

"NCT #127 Neo Zone: The Final Round" memuat tiga track baru yaitu "Nonstop", "Make Your Day" serta title track "Punch". Video musik untuk title track baru ini dirilis pada Rabu (20/5) tengah malam waktu setempat.

Video musik "Punch" dibuka dengan adegan para member membentuk sebuah formasi diikuti gerakan-gerakan enerjik. Seperti biasa, NCT 127 menghadirkan koreografi keren, kali ini ditambah dengan catchphrase "hey we ballin'".


"Punch" merupakan lagu tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan seorang petinju di atas ring. Lagu ini disusun oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore, dan lirik bahasa Koreanya ditulis oleh Kenzie.

NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Taeyong dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pada periisan hari pertama, album "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" terjual sebanyak 203.672 copy. Angka ini menjadikan mereka sebagai grup million seller, menambahkan jumlah penjualan album fisik "NCT #127 Neo Zone" sehingga mencapai 1.011.267 copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait