Pakai Kostum Kartun, Zack Lee Ajak Putri Semata Wayang Berbagi Makanan Untuk Warga Terdampak Corona
Instagram/zackleelife77
Selebriti
Seleb vs Corona

Zack Lee memperlihatkan momen berbagi makanan pada warga terdampak Corona bersama putri kecilnya, Mikhaela. Aksi mulia Zack ini langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Zack Lee terjun langsung membantu warga terdampak wabah virus Corona (COVID-19). Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Zack pada Selasa (19/5).

Tak sendiran, Zack mengajak putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono berbagi-bagi makanan pada warga. Menariknya, Zack mengenakan kostum karakter Eeyore, sementara Mikhaila dengan kostum Piglet. Walau demikian, keduanya tak lupa memakai masker.

Dalam sederet foto yang dibagikan, Zack dan Mikhaela nampak tak segan berbaur bersama para warga, yang sebagian besar terdiri dari anak-anak. Terlihat pula mereka semua membawa styrofoam box berisi makanan dari Zack dan Mikhaela.


Mantan suami dari Nafa Urbach ini memberi semangat dan dukungan pada warga terdampak Corona tersebut. Zack pun optimis pandemi Corona akan segera berakhir. "Tadi eeyore sama piglet bagi2 nasi box ke warga2 yang pada kesulitan, sekalian menghibur mereka," tulis Zack di bagian keterangan unggahannya.

"Aku pikir akan menyenangkan dan memang benar menyenangkan. Kita semua tertawa bahagia dan begitu berharga. Semua tetep semangat banget, anak-anak juga para orangtua," sambung Zack dalam bahasa Inggris. "Tetaplah berpikir positit dan katakan hall yang positif, berkatilah negeri kita, jangan malah mengutuk dengan kata-kata. Kita pasti bisa melalui ini semua."

Zack Lee

Instagram

Postingan Zack langsung ramai dikomentari warganet. Netizen turut memberi pujian pada pemain film "The Night Comes for Us" itu yang mengajarkan putri kecilnya untuk berbagi pada sesama.

"Dad goals banget," tulis Giorgino Abraham. "Lucu banget sih," sambung Kelly Tandiono. "Mikha kereeeeennnn.. bapake juga," sahut akun @lasma***. "Thankyou for always inspiring us! GBU," imbuh akun @fadly***. "Mikha dr kecil sudh di ajak brbagii kiranya brtumbuh mnjdi anak yg trus menebar kasih dan kebaikan," seru akun @ina***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts