Rayakan Ultah, Putra Inul Daratista Malah Kena Prank Sampai Dibikin Nangis
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengabadikan momen berkesan putra semata wayangnya, Ivan yang genap berusia 11 tahun. Pedangdut ini mengaku gemas pada sang putra karena berhasil kena prank.

WowKeren - Putra semata wayang Inul Daratista yang bernama Yusuf Ivander Damares genap berusia 11 tahun pada Selasa (19/5) kemarin. Inul membuat kue ulang tahun sendiri untuk Ivan, seperti yang diperlihatkannya dalam akun Instagram.

Dalam video singkat, pemilik goyang ngebor itu terlihat hati-hati memotong bagian kecil kue ulang tahun cokelat dengan buah ceri di atasnya. Inul bangga dengan kue ulang tahun buatannya sendiri tersebut.

"Hasil bikin sendiri," tulis Inul. "Anak sahur minta cake buatan emaknya hayoooo sahuuuurrr @ivanderdamares."

Di unggahan Inul selanjutnya, terungkap Ivan mendapat prank di hari ulang tahunnya. Dalam video, Ivan menangis tersedu-sedu sembari sibuk menghapus air mata yang jatuh. Mengenakan headphone, Ivan sedang menonton video dari teman-temannya.


Rupanya guru dan teman-teman nge-prank Ivan tak naik kelas. Bahkan saking takut sang ayah, Adam Suseno marah, Ivan sampai menangis. Walau begitu, Inul kagum dengan kepolosan sang putra yang berhasil kena prank.

"Cintaku nangis Di prank sm guru dan teman sekelas ,calon ga naik kelas dibilang pelajarane jelek smua pdhl baik smua," tulis Inul." Takut ama bapaknya krn di dengar ,bpknya melotot. Misek misek. Lucune loo nangise gemesss @ivanderdamares.."

Postingan Inul langsung ramai dikomentari warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ivan. Namun beberapa netizen mengakui ikut sedih sekaligus gemas melihat Ivan menangis kena prank.

"Kasihan jadi ikutan sedih liat dia nangis @inul.d .. Happy Birthday handsome boy, Semoga menjadi Anak sholeh, berbakti, panjang umur, sehat selalu dan bahagia," tulis Sarah Azhari. "Kasian bun...jdi ikut cediihhh," sambung akun @wijaya***. "Kasian mbk Inul tapi kok gemes," sahut akun @hendra***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts