Jisoo BLACKPINK Disebut Secantik Aktris Usai Posting Foto Imut Ini
Selebriti

Di tengah kesibukannya, Jisoo tak pernah lupa memberikan update untuk fans. Selasa (19/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1995 itu membagikan postingan baru di akun Instagram.

WowKeren - Saat ini para personel BLACKPINK (Black Pink) tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut akan merilis full album pertama mereka usai 4 tahun debut.

Di tengah kesibukannya, Jisoo tak pernah lupa untuk memberikan update kepada fans lewat postingan-postingannya di media sosial. Selasa (19/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1995 itu membagikan postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya.

Foto unggahan Jisoo menampilkan dirinya yang terlihat imut dengan berpose mengerucutkan bibir sambil duduk bersila di lantai. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu mengenakan setelan pakaian olahraga berwarna navy.


Postingan Jisoo ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk wajah cantiknya.

"Woah, Jisoo benar-benar cantik," komentar netizen. "Jisoo yang paling cantik," kata netizen lainnya. "Jisoo punya karakterisstik wajah yang sangat cocok untuk berakting. Kapan kalian akan memberinya proyek akting, YG?" ujar yang lain.

"Cantik... Seperti cantiknya para aktris," kata netizen. "Dorong (karir) Jisoo, jangan cuma mendorong anak-anak Asia Tenggara," komentar yang lain. "Dia punya kecantikan tradisional yang disukai orang-orang negara kita," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru