Geger Isu Tanggal Nikah BCL-Ariel, Video Pijat Kaki Sukses Bikin Fans Halusinasi
YouTube
Selebriti

Ariel sempat membocorkan soal ada hal spesial yang akan terjadi 19 Juni 2020 diduga terkait karya baru NOAH. Namun fans mengaitkan dengan BCL hingga mengungkit momen keakraban saat rekaman lagu 'Mencari Cinta'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ariel mengejutkan netizen dengan postingan romantis. Unggahan Ariel itu hanya menampilkan caption tanggal 19 Juni 2020 dan nuansa gambar bermotif bunga-bunga.

Sebagian menduga Ariel membocorkan rencana perilisan album ataupun lagu baru NOAH. Namun fans lainnya malah mengira itu adalah petunjuk soal rencanatanggal nikah Ariel.

Fans juga mengaitkan postingan itu dengan sosok Bunga Citra Lestari. Hingga kini, istri mendiang Ashraf Sinclair itu terus dijodoh-jodohkan dengan Ariel.

Tak dipungkiri, BCL dan Ariel sudah berteman dekat sejak dulu. BCL bahkan sempat berkolaborasi dengan Ariel untuk single "Mencari Cinta" dan "Menghapus Jejakmu".

Disela-sela rekaman, Ariel sempat menunjukkan sikap perhatian dengan memijat kaki BCL. Agaknya BCL kelelahan karena harus rekaman setelah sempat manggung di sebuah acara.


BCL Dipijiti Ariel

Sumber: YouTube

"Lagi capek katanya, udah jam dua (pagi). Nggak normal sih kerjanya. Kalau jaman dulu ada namanya romusha, kerja terus, hampir mirip," seru Ariel tertawa. "Serem abis romusha," kata BCL. "Iya tadi habis nyanyi di TV terus take vokal, apa bedanya sama romusha," seru Ariel. "Ya mungkin faktor usia," seru BCL. "Kayaknya dia udah nggak kuat," kata Ariel.

Mereka juga sempat ngobrol soal single kolaborasi "Mencari Cinta". BCL sempat menggoda Ariel apakah ia sudah bertemu dengan cintanya.

"Apa judulnya?" tanya BCL. "'Mencari Cinta'," seru Ariel. "Nyari-nyari mulu, dapat nggak, sudah dapat belum?" kata BCL sambil tertawa. "Cinta itu susah dicari, kalau mencari uang itu gampang, eh susah juga sih," kata Ariel sambil tertawa.

Sementara itu, kebersamaan Ariel dan BCL ini sempat menuai sorotan fans. Mereka kagum dengan keakraban keduanya hingga kembali mendoakan keduanya berjodoh.

"Senang lihat Ariel sama BCL kompak gitu, support deh pokoknya," kata netter. "Unge kalo keorga lain elu gua,giliran ke Ariel aku kamu ciee," ujar yang lainnya. "Kenapa gua mikir..Tuhan lagi menggiring cinta nya Aril...knapa gua mikir..Tuhan lagi ingin mendekatkan cinta nya Aril...ahhh aku sedng berhalusinasi," ujar netter. "Gua rasa aril sama BCL cocok jika mnjdi pasangn hidup," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait