Diyakini Ikut Promosi, Mina TWICE Secantik Putri di Teaser Foto dan Concept Film 'More & More'
Musik

Menjelang perilisan 'More & More', JYP menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Dahyun, kini giliran Mina yang teaser foto dan video individunya dirilis.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Menjelang perilisan "More & More", JYP Entertainment menghadirkan serangkaian teaser seperti biasa. Setelah Sana, Jihyo, dan Dahyun, kini giliran Mina Myoui yang teaser foto dan video individunya dirilis.

Diyakini Ikut Promosi, Mina TWICE Secantik Putri di Teaser Foto dan Concept Film \'More & More\'

Source: Official

Teaser foto Mina menampilkan dirinya yang terlihat cantik dengan rambut pirang panjang. Penyanyi asal Jepang itu juga tampak anggun dengan gaun putih tanpa lengan dan berpose di tengah-tengah kebun bunga.


Sedangkan di video concept film, Mina masih mengenakan pakaian yang sama serta berpose di kebun bunga yang sama. Adegan berikutnya dari video ini menampilkan Mina yang berada di dalam ruangan dan mendekatkan wajahnya ke sebuah lampu.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Mina dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana idol asal Jepang itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, diyakini Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru