Beginikah Reaksi Member NCT Terhadap Masalah Jaehyun Nongkrong Saat Corona?
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online menebak kira-kira bagaimana reaksi para member NCT terhadap masalah yang disebabkan oleh tindakan Jaehyun.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 baru-baru ini menjadi berita utama bersama dengan teman-temannya dari geng 97 yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO dan Mingyu Seventeen (II) setelah Dispatch melaporkan kunjungan mereka ke Itaewon semalaman pada 25 April. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei.

Empat-empatnya dikritik oleh publik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus. Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online menebak kira-kira bagaimana reaksi para member NCT terhadap masalah yang disebabkan oleh tindakan Jaehyun.


Taeil NCT - Tidak mengatakan apa-apa dan tetap diam.

Taeyong - Bertanya-tanya apakah ia harus menjadi orang yang maju dan mengatakan sesuatu kepada Jaehyun. Pergi ke kamar Jaehyun dan meminta untuk bicara nanti.

Doyoung - Mungkin memarahi atau menyuruh Jungwoo untuk datang dan tidur di kamarnya. Jaehyun dan Jungwoo berbagi kamar bersama di asrama.

Jungwoo - Mungkin memutuskan untuk tidur di kamar Doyoung.

Mark Lee - Mungkin bertanya apa yang terjadi. Setelah mendengar apa yang telah terjadi, memasang wajah yang sangat serius untuk sementara waktu.

Yuta - Pergi ke ruangan tempat kebanyakan member berkumpul dan hanya mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Haechan - Menunggu giliran ke kamar Jaehyun untuk berbicara, tapi memutuskan bahwa Jaehyun tidak sembrono seperti kata semua orang yang membalikkan punggung mereka.

Johnny - Mengirim Jaehyun pesan Kakao untuk berbicara. Tapi karena Jaehyun mungkin tidak ingin berbicara saat ini, Johnny mungkin hanya mematikan teleponnya dan pergi tidur.

Apakah reaksi para member di atas akurat? Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jaehyun telah mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan yang berjanji untuk merenungkan tindakannya dan lebih berhati-hati mulai sekarang. Sebelumnya SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi mengenai masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts