NCT 127 Bahas Detail dan Fakta Menarik Soal Album Baru Mulai Lagu Sampai Kostum
Musik

NCT 127 menggelar siaran V Live bertajuk 'NCT 127's Punch Countdown'. Mereka mengusung konsep sekolah di mana Doyoung menjadi dosen mereka dan memperkenalkan teaser para member.

WowKeren - NCT 127 comeback dengan merilis album repackage bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" pada Selasa (19/5). Di hari yang sama, boy grup besutan SM Entertainment itu menggelar siaran V Live bertajuk "NCT 127's Punch Countdown".

Mereka mengusung konsep sekolah di mana Doyoung menjadi dosen mereka dan memperkenalkan teaser para member. Taeyong berkomentar, "Aku harus memutar ban, tapi aku membuat banyak kesalahan" dan Mark Lee berkata, "Jaket yang kalian lihat di foto berbobot 2 kilogram."


NCT 127 juga berbagi beberapa spoiler, dengan Yuta menjelaskan, "Ada bagian dalam break dance yang aku dan Taeyong ubah, tapi sayangnya tidak ada dalam video musik. Kami berencana untuk melakukannya di atas panggung, jadi tolong nantikan itu." Jaehyun berkata, "Suasana keseluruhan seperti adegan dari video game."

Dibandingkan dengan comeback terakhir mereka dengan "Kick It," NCT 127 mengungkapkan bahwa koreografi untuk "Punch" lebih sulit. Mark berkomentar, "Ada gerakan yang terlihat longgar kalau kalian melakukannya dengan salah. Itu sebabnya aku mencoba membuat gerakan besar."

NCT 127

Source: Soompi

Selain "Punch", mereka juga membicarakan lagu-lagu B-side baru. Taeyong memperkenalkan "NonStop" dengan mengatakan, "'NonStop' menggambarkan komitmen untuk berlari pada orang yang kalian cintai, apa pun situasinya." Selanjutnya, ia berbagi spoiler untuk "Prelude", mengatakan, "Aku pikir ini adalah lagu di mana NCT 127 lebih menonjol. Pertunjukannya luar biasa, jadi tolong nantikan itu."

Haechan menyanyikan satu baris dari "Make Your Day" dan berkomentar, "Aku pikir itu memuat perasaan ingin mengucapkan selamat kepadamu pada semua harimu."

Di akhir siaran, Johnny bertanya, "Bagaimana kalian menyukai konsep kelas universitas kami?" Haechan menjawab, "Aku menikmati konsep sekolah. Di masa depan, aku akan terus menampilkan imej seperti asisten profesor."

Yuta berbagi, "Tolong nantikan itu karena kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan." Mark menambahkan, "Member kami sangat menyenangkan. Ini hari yang sangat penting, dan aku menikmati menghabiskannya seperti ini dengan semua orang." Jaehyun berkomentar, "Aku suka memiliki waktu untuk berbagi spoiler sebelumnya. Aku harap kalian semua akan menikmatinya sama seperti kami bekerja untuk mempersiapkannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts