Hasil Tes Kepribadian Tzuyu Twice Kejutkan Fans
Selebriti

Tzuyu Twice mengikuti tes MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) untuk mengetahui tipe kepribadian mereka. Namun hasil tesnya membuat penggemar terkejut. Kenapa?

WowKeren - Selama beberapa minggu terakhir, satu per satu member Twice telah mengikuti tes MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) untuk mengetahui tipe kepribadian mereka. Minggu ini, Tzuyu yang mendapat gilirannya. Namun hasil tesnya membuat penggemar terkejut.

Setelah mengikuti kuis, Tzuyu mendapatkan hasil kepribadian MBTI: ISFP, "Curious Artist" (artis yang selalu penasaran) atau "Adventurer" (petualang). Tidak ada yang aneh dengan hasil tesnya. Namun ada banyak sekali penggemar yang kaget karena Jihyo dan Mina Myoui juga mendapatkan hasil yang sama.


Beberapa penggemar bertanya-tanya bagaimana mungkin tiga orang yang tampaknya berbeda mendapatkan hasil yang sama. Ini bisa menjadi kesalahan ketik, tapi jika diperhatikan lebih baik, semakin masuk akal bahwa ketiganya memiliki kepribadian yang sama.

Ketika Tzuyu membaca bahwa ISFP mudah termotivasi oleh pujian orang lain, ia tidak 100 persen yakin apakah itu cocok untuknya atau tidak. Namun poin berikutnya mennggambarkan dirinya dengan jelas. "Benar. Aku jarang mencurigai yang lain," kata Tzuyu.

ISFP juga biasanya cukup tenang, tapi keberanian batin mereka keluar ketika mereka bersinar di atas panggung. Itu sesuatu yang pasti cocok untuk Tzuyu juga. "Aku diam, tapi di panggung aku lebih ekspresif," tuturnya.

Tzuyu juga setuju bahwa banyak sifat ISFP yang cocok untuknya termasuk kecintaan pada hal-hal alami dan ketidakmampuan untuk menolak membantu orang yang ia sayangi. Dan satu sifat "Petualang" lain yang cocok dengannya adalah sifat yang sangat bimbang.

Tzuyu mengatakan, "Ragu-ragu? Sangat! Ya, itu aku. Aku tidak bisa mengambil keputusan di tempat. Aku ragu."

Sementara itu, Tzuyu saat ini sedang bersiap untuk comeback bersama Twice. Mereka akan merilis lagu utama comeback berjudul "More N More" pada 1 Juni mendatang.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts