Rachel Vennya Bereaksi Saat Dituding Tunggak THR Karyawan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan soal netizen yang menudingnya menunda Tunjangan Hari Raya (THR) para karyawan dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya untuk membungkam komentar julid.

WowKeren - Baru-baru ini Rachel Vennya menanggapi tudingan miring dari netizen yang menyebut dirinya menunggak membayar Tunjangan Hari Raya (THR) para karyawan. Hal itu bermula saat seorang warganet menuliskan komentar di laman salah satu postingan Instagramnya.

"THR KARYAWAN WOI BAYAR," tulis warganet ke Instagram Rachel. Istri Niko Al Hakim ini lantas buka suara untuk membeberkan fakta yang sebenarnya. Ternyata pesan tersebut bukan untuk pertama kalinya diterima oleh Rachel.

Rachel lantas merasa difitnah. Semula ia enggan menanggapi komentar miring tersebut namun akhirnya ia menjelaskan dengan gamblang fakta sebenarnya. "Bangun2 dpt dm kayak gini semua, dr kmrn w dan kelg gue diomongin macem2 fitnah dr sumber gak jelas, anonymous dan gak penting jd oke w diem aja. Tp krn ini menyangkut perusahaan," tulis Rachel dalam unggahan Instagram Story.


Rachel mengaku sudah melunasi THR karyawannya. Ia meminta para pekerjanya untuk bersabar. "THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tangan masing2," tambah Rachel. "Dah yuk puasa berhusnudzon sm orang, hindari julida, tetap positif thinking, doakan akuh sabar guys."

Rupanya penjelasan Rachel tersebut tidak serta merta membungkam komentar julid netizen. Namun Rachel agaknya terlihat santai karena sudah terbiasa menerima komentar miring dari netter.

"Dpt DM kayak gini pun sudah biasa. Sekarang kayak udah mati rasa diomongin begini, mungkin karna keseringan digosipin aneh x yak, hidup w konspirasi bak marilyn monroe wkwk," tulis Rachel dalam unggahannnya yang lain. Kini Rachel hanya ingin mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik tanpa membalas cibiran netizen.

"Emang tipikal orang ngurusin orang lain dan niat banget tuh ADA. Sulit mewajari hal ini tapi ini kenyataan yg harus kita terima. Semakin aku berkata kata semakin kata kata aku diputar2 padahal dianya gatau sokap," pungkas Rachel. "Yang penting kita selalu involve jadi manusia yg lebih baik lagi pasti jd lebih enak hidupnya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru