Bertukar Jiwa, Ringgo Agus Malah 'Ngubek' Drakor Saat Sabai Morscheck Kecanduan Main Game
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck ikut menaati aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Ringgo pun mengaku mempunyai hobi baru yang ternyata berbanding terbalik dengan Sabai.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman belakangan ini memang kerap membagikan momen bersama keluarganya selama pandemi virus corona berlangsung. Ringgo juga memperlihatkan aktivitasnya selama menjalani karantina diri di rumah.

Ringgo dan sang istri, Sabai Morscheck, memang turut mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Ringgo dan Sabai juga menjadi salah satu selebriti yang menyuarakan ajakan untuk mematuhi anjuran pemerintah tersebut.

Belum lama ini, Ringgo membagikan postingan terbarunya di laman akun Instagram pribadi. Ia membeberkan hobi barunya dengan Sabai selama di rumah saja.

Lelaki berusia 37 tahun ini ternyata memiliki hobi yang berbanding terbalik dengan sang istri. Ringgo mengaku sedang sibuk "ngubek-ngubek" drama Korea untuk ditonton, sedangkan Sabai justru kecanduan bermain games.

"Kerjaan saya selama pandemi ngubek2 drakor sampe the world of married skrng saya tonton, sedangkan bojo main games selalu dan msh menolak nntn drakor bareng, oohh kemungkinan saya adalah istri yg terjebak di dlm tubuh suami sedangkan bojo adalah suami yg terjebak di dlm tubuh istri... lakik bgt sih kmu bojooo..." tulis Ringgo pada Selasa (19/5) kemarin.


Curhatan Ringgo tentu saja membuat banyak netizen tertawa ngakak. Mereka mengaku tak habis pikir bahwa Ringgo menjadi pecinta drama Korea, sedangkan sang istri kecanduan bermain games. Netizen pun menggoda Ringgo dan Sabai karena hobi mereka yang dianggap terbalik dan beda dari pasangan umumnya.

"KOK KEBALIK SIH BAAAA," kata salah satu netter. "Macem laki akoh selama WFH doyan Drakor itu baru suami idaman," ujar netter lain. "Bukan 'kemungkinan' dehh kurasa Memang takdirmu begitu kali ya pakk @ringgoagus," ucap netter lain. "Boleh ngakak gak sik??" tambah netter lain. "Cucok liat drama secret garden... ketuker jiwanya," timpal netter lain.

Ada pula netizen lain yang menyarankan beberapa drama Korea sebagai referensi tontonan untuk Ringgo. "Nonton miracle in Cell dong sedih," kata netter lain. "Hospital Playlist cuss.." tambah netter lain. "KINGDOM seruuuu!!! drakor buat lelaki," timpal netter lain.

"Semua orang hype banget sama drakor world of the marriage ini.. Tp kalo buat sy pribadi lebih banyak drakor lain yg lebih menarik daripada ini... Nonton sampe bbrp episode awal trus jadi kehilangan interest...tp tergantung selera masing-masing sih hehehe.. Kalo baba suka ya lanjutkan," ucap salah satu netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait