Bucin Drakor, Nagita Slavina Tahan Tak Tonton Drama Terbaru Lee Min Ho
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina terpaksa harus menahan diri untuk tak menonton drama terbaru yang dibintangi aktor favoritnya, Lee Min Ho. Ternyata ini alasan Nagita tak menonton drama bertema kerajaan itu.

WowKeren - Nagita Slavina adalah salah satu artis Tanah Air yang juga demam drama Korea. Ia mengaku sudah banyak menonton judul drama maupun film yang diproduksi oleh negeri Ginseng itu. Rupanya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini sudah menggemari drama Korea jauh sebelum dirinya menikah dengan Raffi Ahmad.

Setiap kali menonton drama Korea, Gigi selalu mengaku terbawa suasana akting para pemainnya. Bahkan, Gigi pernah tertangkap kamera berurai air mata ketika menyaksikan drama "CRASH LANDING ON YOU" yang dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin. Video yang direkam diam-diam oleh sang suami Raffi Ahmad itu pun sempat viral.

Setelah mengagumi aktor Hyun Bin di drama tersebut, kini Nagita mengaku tengah tergila-gila dengan aktor Lee Min Ho. Ibunda Rafathar itu terpesona dengan ketampanan sang aktor kala bermain dalam drama terbarunya, "THE KING: ETERNAL MONARCH". Nagita sampai kehabisan kata-kata karena melihat ketampanan Lee Min Ho yang umurnya sama dengan sang suami.

"Aku lagi nonton (drama) Lee Min Ho yang baru. Dia ganteng banget di situ oh my god. Seru banget ya," ujar Nagita saat live Instagram bersama @shopatmasari yang dilansir dari Kapanlagi, Rabu (20/5).


Kendati demikian, Nagita mengaku ia baru menonton di episode ketiga. Setelahnya, ia menahan diri untuk tak menonto episode selanjutnya. Pasalnya, drama on going ini baru menayangkan beberapa episode saja.

Hal inilah yang membuat Nagita terpaksa untuk tak menonton sampai episodenya lengkap. Nagita mengaku jika ia tak suka menunggu terlalu lama.

"Karena itu belum banyak episodenya jadi aku tahan-tahan dulu nontonnya biar langsung. Aku nggak suka nunggu lama-lama. Aku baru sampai episode tiga terus aku tahan dulu sampai banyak," katanya lagi.

Tak hanya drama Korea, rupanya Nagita juga menyukai segala produk yang berbau Korea mulai dari pakaian hingga make up. Saat berlibur ke Korea Selatan beberapa bulan lalu pun, ia banyak membeli barang-barang di sana. Nagita menyebut jika brand-brand di Korea memilii kualitas dan model pakaian yang sesuai seleranya.

"Aku kan suka nonton YouTube beauty vlogger dari Korea yang aku subscribe terus aku suka lihat oh bagus nanti cobain, cari (produknya). Apalagi terakhir kemarin ke Korea tuh aku cari brand-brand yang baru, yang seru," tutup Nagita Slavina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru