Belum Tayang, Kencan So Ji Hye dan Kim Jung Hyun di 'Dinner Mate' Bikin Heboh
Naver
TV

'Dinner Mate' dipersiapkan sebagai pengganti '365: Repeat The Year' yang sudah tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang.

WowKeren - "Dinner Mate" memang belum resmi ditayangkan. Meski begitu, MBC rupanya sudah merilis klip spesial yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya menampilkan menampilkan momen saat Kim Jung Hyun menjadi cameo drama ini.

"Dinner Mate" sendiri menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Sedangkan Seo Ji Hye mengambil peran sebagai PD web channel 2N BOX bernama Woo Do Hee, cewek aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya.

Dalam klip kemunculan Kim Jung Hyun sebagai cameo, ia tampak menikmati kencan bersama Woo Do Hee mulai dari makan malam romantis hingga berjalan-jalan berdua. Tim produksi juga merilis cuplikan syuting di mana Kim Jung Hyun tampak memberikan perhatian pada Seo Ji Hye.


Momen romantis Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye di klip spesial "Dinner Mate" ini langsung membuat fans Indonesia heboh. Pasalnya akhirnya mereka bisa melihat lagi pasangan secondlead favorit mereka di "Crash Landing On You".

"Ya Allah liat ginian rasanya udah bahagia," tulis seorang fans. "Bahagia bet liat kapalkuu bareng lagi aaaa, tapi sayang Alberto cuma cameo," sambung yang lain. "Ah finallyy, kewujud jugaaaaaaaaaaa," imbuh fans lain. "Akhirnya mereka berdua bersama," pungkas fans lainnya.

"Dinner Mate" disutradarai oleh PD Go Jae Hyun, yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon lewat drama "The Player" dan "Black". Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" yang sudah tamat di slot Senin - Selasa malam.

Sementara itu, "Dinner Mate" ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akting para aktor di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts