Justin Bieber dan Ariana Grande Ngamuk Usai Lagu Duet Dituding Curang Oleh Tekashi 6ix9ine
Getty Images
Musik

Tekashi mengklaim Ariana dan Justin membeli peringkat nomor satu untuk lagu 'Stuck With You'. Ia juga menuding manajer Ariana dan Justin, Scooter Braun, membeli 30 ribu kopi untuk mendongkrak single itu.

WowKeren - Perseteruan antar musisi papan atas Hollywood kembali terjadi. Kali ini, rapper Tekashi 6ix9ine terang-terangan menyerang Ariana Grande dan Justin Bieber. Rapper tersebut menuduh Ariana dan Justin bermain curang untuk membuat single terbaru mereka, "Stuck With You", memuncaki tangga lagu. Sontak saja, hal tersebut membuat Justin dan Ariana murka.

Dikutip dari Cosmopolitan pada Rabu (20/5), Tekashi mengklaim Ariana dan Justin membeli peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard untuk single "Stuck With You". Dalam video yang ia unggah ke Instagram miliknya, Tekashi menuliskan, "Billboard adalah sebuah kebohongan dan penuh korupsi. Kalian ketahuan curang dan dunia akan tahu itu."


Tekashi menyebut jika manajer Justin dan Ariana, Scooter Braun, memborong lagu terbaru keduanya. Bahkan ia mengatakan jika sang manajer membeli hingga 30 ribu kopi untuk mendongkrak single kolaborasi tersebut di tangga lagu.

Justin langsung membantah tudingan dari rapper yang baru bebas dari penjara tersebut. Suami Hailey Baldwin itu kemudian mengunggah Instagram Story untuk membela posisi lagunya dengan menuliskan, "60.000 unit muncul karena kami tidak menutup angka hingga pekan berakhir. Itulah yang dinamakan strategi."

Pelantun "Yummy" itu juga membela Ariana dengan bilang, "Jika kamu akan menyebut namanya (Ariana), pastikan juga kamu menyebut namaku karena itu adalah lagu kami (berdua)."

Photo-INFO

Instagram

Justin juga mengatakan jika perhitungan Billboard dilakukan oleh lembaga terpercaya. Mereka pun sudah mengecek dan tak ada pembelian yang aneh pada single terbarunya itu. "Semua pembelian lagu kami itu asli karena fans kami begitu menakjubkan dan membelinya," tulisnya.

Senada dengan Justin, Ariana pun merespon tudingan tersebut di Instagramnya. "Untuk seseorang yang kesal dengan pergantian posisi lagunya di chart pada minggu ini atau orang yang mengabiskan waktunya hanya untuk memikirkan bagaimana cara untuk menjatuhkan kerja keras seorang perempuan, aku memintamu untuk mengambil waktu sejenak untuk bersikap rendah hati," sindirnya.

Sementara itu, "Stuck With U" sendiri berhasil diputar sebanyak 28,1 juta kali di layanan streaming Amerika, 26,4 juta kali di radio dan terjual 108 ribu kopi pada minggu ini. Sedangkan single anyar milik Tekasih yakni "Gooba" sudah diputar sebanyak 55,3 juta kali di layanan streaming Amerika, 172 ribu kali di radio dan terjual 24 ribu kopi hingga minggu ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts