Usung Adat Jawa, Karina Nadila Siap Lepas Masa Lajang Tahun Ini
Instagram/karinadila8921
Selebriti

Karina Nadila beberkan rencana pernikahannya yang akan digelar tahun ini usai dilamar sang kekasih pada Januari 2020 lalu. Karina membocorkan sedikit soal tema pernikahannya yang mengusung adat Jawa.

WowKeren - Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila tampaknya sudah siap melepas masa lajangnya di tahun ini. Setelah menggelar prosesi lamaran pada Januari lalu, kini Karina Nadila sudah mantap untuk melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Rangga Prihartanto.

Hanya saja, rencana pernikahan yang seharusnya digelar Agustus harus mundur ke Desember karena adanya pandemi virus Corona. Ia pun tetap berharap agar gelaran pernikahannya nanti bisa terlaksana dengan lancar, meski diadakan di tengah pandemi seperti ini. "Mudah-mudahan sih dilancarkan, tetap boleh menikah di bulan Agustus," ujar Karina mengutip Insertlive, Rabu (20/5).

Karina juga mengatakan bahwa persiapan pernikahannya tersebut sudah sangat matang. Segala sesuatu yang harus dipilih dan dijalani sudah tersusun rapi. Ia dan calon suami memilih untuk menggunakan adat Jawa di perayaan hari bahagianya itu. Karina memiliki alasan kenapa ia memilih adat Jawa sebagai tema di pernikahan

"Persiapannya udah rapi banget ya, walaupun aku kan akad ini pakai adat Jogja, karena aku pengin banget. Adat Jawa tuh paling hikmat, paling sakral gitu ya," kata perempuan kelahiran 1992 itu.


Terkait hubungan dengan sang kekasih, Karina mengaku Rangga adalah calon suami ideal yang sesuai dengan kriterianya. Rangga bahkan bisa meyakinkan Karina untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius meski keduanya baru menjalani hubungan pacaran 1 tahun 2 bulan.

"Pacarannya sebenernya baru setahun dua bulan, jadi aku dilamar di bulan kelima, alhamdulillah dia meyakinkan diri untuk berumah tangga sama aku," tutur Karina. Seperti diketahui, Karina resmi dilamar kekasihnya pada 18 Januari 2020 lalu di depan keluarga dan para undangan.

Acara lamaran saat itu juga sempat dihadiri oleh para sahabatnya sesama artis seperti Enzy Storia, dan Yuki Kato. Kala itu, Nadila pernah menyebut jika ia akan menikah di usianya yang ke 28 tahun. Dan ternyata benar saja, ucapan yang kerap dilontarkannya itu kini menjadi kenyataan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait