Moon Ga Young Tanggapi Viral Foto Nikah Bareng Kim Dong Wook di 'Find Me in Your Memory'
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Slot Rabu - Kamis malam 'Find Me In Your Memory' bakal digantikan oleh 'Old School Intern'. Drama MBC yang dibintangi Park Hae Jin mulai Rabu (20/5) malam ini.

WowKeren - Moon Ga Young pertengahan Mei lalu baru saja merampungkan drama "Find Me in Your Memory". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Yeo Ha Jin, aktris polos yang kehilangan sebagian ingatannya untuk melindungi mentalnya.

Moon Ga Young pun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam "Find Me in Your Memory". Menariknya, sang aktris cantik rupanya juga menanggapi viral foto pernikahannya Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

"Berbagai konten telah dibuat (fans) tentang drama (kami). Yang terbesar menurut kami adalah undangan pernikahan lewat ponsel. Sutradara mengirimiku pesan Kakaotalk. Ada begitu banyak penggemar berbakat," ungkap Moon Ga Young.

"Fans memberiku banyak kekuatan. Memang ada cerita soal rating rendah tapi di media sosial, semua penonton berpromosi bersama. Semua orang juga ada seperti ada tim PR. Itu sangat menyentuh," imbuh Moon Ga Young.


Moon Ga Young Tanggapi Viral Foto Nikah Bareng Kim Dong Wook di \'Find Me in Your Memory\'

Source: Twitter

Moon Ga Young selanjutnya membahas alasan ia setuju membintangi "Find Me in Your Memory". "Sutradara memberiku naskah sampai episode empat dan aku hanya membaca sampai dua episode sebelum langsung menghubungi mereka. Aku ingin melakukannya," tutur Moon Ga Young.

"Faktanya, aku sangat bersyukur kepada dua sutradara karena memberiku kepercayaan ketika tidak ada yang memberikan konfirmasi dan bilang, 'Aku ingin Moon Ga Young yang membintanginya'," pungkas Moon Ga Young.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Find Me In Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" atau "Kkondae Intern". Drama MBC yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Eung Soo mulai Rabu (20/5) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru