Sering Bolong, Irma Darmawangsa Ngaku Jadi Rajin Puasa Gara-gara Corona
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti
Seleb vs Corona

Irma Darwangsa mengaku masih sering bolong dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Tapi akibat pandemi Covid-19, Irma mengaku jadi lebih rajin puasa.

WowKeren - Musibah pandemi Covid-19 tentunya menjadi peristiwa yang membuat jutaan orang bersedih. Apalagi kini umat islam juga harus melaksanakan ibadah puasa Ramadan di tengah musibah tersebut. Tapi rupanya, Irma Darmawangsa mengaku mendapat manfaat positif saat menjalani puasa Ramadan di tengah pandemi Covid-19.

Alih-alih terpuruk dan bersedih dengan pandemi virus Covid-19, Irma mencoba untuk mengambil hikmahnya. Seperti diketahui, imbas pandemi virus corona bisnis kulinernya ditutup dan beberapa pekerjaan harus ditunda hingga waktu tak ditentukan. Namun di sisi lain, Irma Darmawangsa merasakan adanya dampak positif dari pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.


Dilansir dari Matamata.com, mantan kekasih Dwi Andhika itu merasa ibadahnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Selama menerapkan physical dan sosial distancing dia rajin beribadah tanpa bolong.

"Hal positif pasti (ada) saya jadi komplet nih ibadahnya, jadi full. Selama pandemi ini alhamdulillah jadi full," kata Irma Darmawangsa dalam Live Instagram, Selasa (19/5).

Irma Darmawangsa pun mengaku bahwa sewaktu keadaan normal dia sering melupakan kewajibannya sebagai muslimah. Irma menjelaskan bahwa dirinya sering disibukkan dengan berbagai kegiatan hingga sulit menemukan tempat beribadah saat melakukan pekerjaan jarak jauh.

"Jadi maaf-maaf sebelumnya, kadang kalau saya keluar rumah, perjalanan jauh kondisi enggak memungkinkan saya cari tempat ibadah," ujar wanita yang sempat berseteru dengan Barbie Kumalasari itu.

Tidak hanya jadi rajin beribadah, perempuan berusia 36 tahun ini juga mengaku mempunyai banyak waktu untuk menemani anaknya belajar. Meski begitu, Irma juga tak memungkiri adanya sejumlah kerugian yang ia alami selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"Saya jadi bisa quality time juga sama keluarga dan anak saya, jadi banyak waktu. Ngawasin dia belajar. Hikmahnya sih banyak yang saya alami. Kalau yang sedihnya ya itu, pekerjaan tertunda. Pengeluaran banyak pemasukan berkurang," pungkas Irma.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts