T.O.P Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris SM, Ini Pemicunya
Selebriti

T.O.P Big Bang dikabarkan mengencani seorang aktris SM C&C setelah 'bukti' yang dikumpulkan seorang netizen bahwa mereka menjalin hubungan menyebar secara online.

WowKeren - T.O.P Big Bang dikabarkan mengencani Kim Ga Vin yang merupakan aktris SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment. Rumor beredar setelah foto keduanya dan item mereka yang diduga kode hubungan asmara menyebar secara online.

Dalam sebuah postingan yang dibuat di Sina Tiongkok, seorang netizen mengumpulkan "bukti" bahwa T.O.P dan Kim Ga Vin memang sedang menjalin hubungan. Dimulai dengan foto keduanya bersama-sama yang segera dihapus dari akun Instagram Kim Ga Vin.

T.O.P Big Bang 1

Source: Koreaboo

Dalam foto tersebut, T.O.P dapat dilihat duduk sambil merangkul Kim Ga Vin. Pemilik nama Choi Seunghyun itu juga memposting foto yang sekarang sudah dihapus menunjukkan dirinya mengenakan pakaian yang sama di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya pada 4 November 2019.

T.O.P Big Bang 2

Source: Koreaboo


Netizen juga menyusun serangkaian item pasangan yang dibagikan keduanya. Mulai dari pemandangan laut yang serupa hingga piyama yang serasi dan bahkan sepatu yang serasi dari Kang Hyuk.

Selain itu, Kim Ga Vin memposting gambar via Instagram Story memperlihatkan lampu berbentuk unik, yang juga muncul di rumah ibu T.O.P. Akhirnya salah satu teman Kim Ga Vin mengunggah foto makan bersama seseorang, yang mengenakan kemeja yang sama dengan T.O.P.

T.O.P Big Bang 3

Source: Koreaboo

Sementara itu, Kim Ga Vin muncul di "Love Catcher 2" Mnet sebelum menandatangani kontrak dengan SM C&C sebagai aktris. Kedua agensi hingga kini belum mengomentari rumor bahwa mereka berkencan.

Di sisi lain, Billboard melaporkan bahwa seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Big Bang sedang menggarap album baru. Masih menurut sumber tersebut, G-Dragon dan kawan-kawan siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait