Andhika Pratama dan Prilly Latuconsina Bicarakan Tipe Cowok 'Gak Banget' Tuai Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Andhika Pratama menasihati sang putri, Ara, agar tak memilih cowok yang 'gak banget' sebagai pasangan. Prilly Latuconsina rupanya sependapat untuk tak memilih cowok dengan sikap tersebut.

WowKeren - Andhika Pratama kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang putri, Shafa Al Zahra atau yang akrab disapa Ara. Meski tak memiliki hubungan darah, Andhika tampak sangat menyayangi putri Ussy Sulistiawaty dari pernikahan pertamanya tersebut.

Baru-baru ini, Andhika membagikan fotonya bareng Ara sambil menuliskan nasihatnya. Andhika rupanya berpesan kepada sang putri agar memilih pasangan yang tak mengajaknya hidup susah. Andhika mengaku tak segan memberi pelajaran apabila pasangan Ara kelak seperti itu.


"Inget pesen papa kalo kamu udah gede nak.. 'Hindari cowok yg cari cewek yg mau diajak susah bareng2!'" tulis Andhika pada Selasa (19/5). "Kalo ketemu yg begitu bilang papa , biar papa flashbang trus papa spray pake AK-47."

Unggahan Andhika ikut menarik perhatian aktris cantik Prilly Latuconsina. Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut rupanya setuju dengan pendapat Andhika. Bahwa lelaki yang baik tak akan mengajak perempuan yang dicintainya hidup susah.

"Karna cowo yang baik itu yang 'tunggu aku berjuang yaa karna aku gak mau wanita yang aku cintai hidup susah' ASEK," komentar Prilly. "@prillylatuconsina96 Related banget kan pril hahahahahaha.." balas Andhika.

Andhika Pratama dan Prilly Latuconsina Bicarakan Tipe Cowok \'Gak Banget\' Tuai Pro Kontra

Instagram

Warganet pun sependapat dengan Andhika dan Prilly. Namun, ada juga warganet yang memilih berjuang bersama-sama pasangannya. "@andhiiikapratama betulllll kk..putar balik aja jlw ad cowo yg ngomong bgtuuuuu," tulis akun @henny_macaxxxxx. "@prillylatuconsina96 jngan hanya menunggu di puncaknya aja berjuang sma2 dri Nol itu yng susah di cari," timpal akun @hendra.xxxx.

"@prillylatuconsina96 betul sekaliiiiiu,orang tua sudah besarin dgn spenuh jiwa raganya semua di penuhin dr susu vitamin dan makanan semua gizi dan semuanya di penuhin sm orng tua,giliran sdh gede mau di ajak susah ooo NOoooooo," ujar akun @olanbxxx.

"@prillylatuconsina96 yang cowok sibuk berjuang, yang cewek keburu dibahagiain orang lain," balas akun @bondanpraxxxxx. "@zulfainunisa uhhhuuuyyyyyy berjuang bareng bareng lebih nikmar," kata akun @itsmeamxxxxx. "@prillylatuconsina96 kalau bisa Berjuang Sama2 Kalau Sendiri Namanya Beruang," pungkas akun @anggapratamaxxxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts