Populer Berkat 'The World Of The Married', Han So Hee Ternyata Ngarep Bintangi Drama Ini
JTBC
TV

Han So Hee kini semakin populer setelah membintangi drama JTBC 'The World Of The Married' dengan peran sebagai Yeo Da Kyung, seorang pelakor (perebut laki orang).

WowKeren - Han So Hee kini semakin populer setelah membintangi drama "The World Of The Married" dengan peran sebagai pelakor (perebut laki orang). Wajar jika banyak yang mengantisipasi peran apakah yan akan dimainkan aktris kelahiran tahun 1994 itu selanjutnya.

Rasa penasaran publik ini membuat wawancara lawas Han So Hee kembali dibahas. Kala itu, sang aktris cantik blak-blakan mengaku ingin membintangi "Hello, My Twenties!" atau "Age of Youth" season 3.

"Karena aku tidak punya banyak teman aktris yang dekat, aku ingin membintangi sebuah drama tentang persahabatan antara perempuan. Aku ingin berakting di dalamnya serta menjalin persahabatan di kehidupan nyata," ungkap Han So Hee.

Curhatan Han So Hee di wawancara lawas ini pun menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mendukung bintang drama "100 Days My Prince" itu dan mengaku sangat menantikan menyaksikan.


"Aku sangat menantikan nonton," tulis seorang netizen. "Kalau Han So Hee membintangi 'Hello, My Twenties!', aku pasti akan nonton," sambung yang lain. "Kurasa itu cocok untuknya," sahut netizen lain. "Tolong buat 'Hello, My Twenties!' season 3 untuk Han So Hee," pungkas netizen lainnya.

Dalam "The World Of The Married" sendiri, Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang bercerai dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) memulai hidup baru dengan berkuliah di jurusan seni. Bahkan ada seorang pria yang tampak mulai mendekati ibu tunggal ini.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru