iKON Hingga A Pink Dikonfirmasi Jadi Line Up Dalam TikTok Online Concert, Begini Detailnya
Musik

Untuk pertama kalinya, TikTok akan mencoba konser online agar sesuai dalam era social distancing ini. Ini akan menjadi konser vertikal langsung pertama dari Korea.

WowKeren - Saat ini banyak platform menggelar konser musik secara online guna memanjakan para penggemar yang kesepian akibar karantina mandiri selama pandemi COVID-19. TikTok menjadi salah satu platform yang turut menggelar konser online untuk para pencinta musik K-Pop.

TikTok baru saja mengumumkan akan menggelar konser online. Konser tersebut bertajuk "TikTok Stage Live From Seoul" dan dijadwalkan digelar pada 25 Mei mendatang. Tak hanya itu, piha TikTok juga turut mengungkapkan beberapa artis yang dikonfirmasi menjadi line up penampilnya,

iKON Hingga A Pink Dikonfirmasi Jadi Line Up Dalam TikTok Online Concert, Begini Detailnya

Soompi


Line upnya meliputi A Pink, Akdong Musician (AKMU), Oh My Girl, MONSTA X, iKON, K.A.R.D, Kang Daniel, CIX, dan CRAVITY. Dengan artis-artis besar K-pop akan muncul, penggemar sudah mengantisipasi aksi panggung apa saja yang akan mereka lakukan.

Untuk pertama kalinya, TikTok akan mencoba konser online agar sesuai dalam era social distancing ini. Ini akan menjadi konser vertikal langsung pertama dari Korea. Penggemar dari seluruh dunia akan dapat menonton dan memberikan sumbangan untuk tujuan yang layak.

"TikTok Stage Live From Seoul" akan dimulai pada 25 Mei pukul 6 malam waktu setempat dan disiarkan langsung di seluruh dunia melalui TikTok. Ikuti akun (@TikTok_Stage) terlebih dahulu untuk menerima pemberitahuan untuk itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait