Kabar Casting Tuai Protes, Akting Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie' Dipuji Selangit
SBS
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang.

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini tengah disibukkan membintangi drama "Backstreet Rookie". Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Jung Saet Byul, pekerja paruh waktu minimarket yang unik dan nakal.

Namun, kabar casting Kim Yoo Jung sebelumnya sempat diprotes oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang meminta aktris cantik ini menolak membintangi "Backstreet Rookie" karena dalam versi webtoon banyak adegan dewasanya serta jarak usianya yang cukup jauh dari Ji Chang Wook.


Untungnya penulis webtoon asli "Convenience Store Saet Byul" menyadari kekhawatiran netizen itu dan mengungkap jika dirinya tidak ikut berpartisipasi dalam pembuatan naskah drama "Backstreet Rookie".

Terlepas dari protes netizen ini, tim produksi belum lama ini merilis foto adegan perdana milik Kim Yoo Jung ketika menjadi pekerja paruh waktu. Bersama dengan foto itu, tim produksi memberikan pujian selangit pada Kim Yoo Jung.

Kabar Casting Tuai Protes, Akting Kim Yoo Jung di \'Backstreet Rookie\' Dipuji Selangit

Source: SBS

Kim dikatakan telah benar-benar tenggelam dalam karakternya sejak pertama kali syuting drama dimulai. "Kami tidak bisa membayangkan orang lain mengambil peran Jung Saet Byul (selain Kim Yoo Jung)," ungkap tim produksi.

"Kim Yoo Jung benar-benar menciptakan karakter yang tidak bisa dipungkiri akan kalian cintai. Kami tahu penonton juga akan jatuh cinta pada Jung Saet Byul yang menawan. Harap mengantisipasi transformasi Kim Yoo Jung," sambung Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts