Moon Ga Young Curhat Soal Adu Akting Kim Dong Wook di Drama, Banjir Komentar Cemburu
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Moon Ga Young ditanya apakah dia merasakan poin yang membuatnya berpikir, 'Inilah mengapa dia (Kim Dong Wook) menjadi aktor target' saat akting di 'Find Me in Your Memory'.

WowKeren - Moon Ga Young belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam "Find Me in Your Memory". Pemeran karakter Yeo Ha Jin itu membahas rasanya beradu akting (Kim Dong Wook).

Moon Ga Young ditanya apakah dia merasakan poin yang membuatnya berpikir, "Inilah mengapa dia (Kim Dong Wook) menjadi aktor target". "Tentu saja ada. Dia sangat detail Terutama ketika syuting adegan di mana berbicara lewat ponsel," ungkap Moon Ga Young.

"Kalau di drama, kelihatannya mereka mengobrol (lewat ponsel) tapi kenyataannya, itu adegan di mana kami syuting terpisah. Aku selalu nonton drama karena aku ingin melihat reaksi oppa pada aktingku," imbuh Moon Ga Young.

"Ada alasan mengapa aku sangat menghormati oppa. Daripada memberi nasihat, oppa datang dengan semuanya bersama. Dia juga mendengarkan dengan baik pemikiranku dan kami selalu membuat semuanya bersama," pungkas Moon Ga Young.


Curhatan Moon Ga Young soal adu akting dengan Kim Dong Wook di "Find Me in Your Memory" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang blak-blakan mengaku cemburu.

"Moon Ga Young, aku sungguhan cemburu padamu," tulis seorang netizen. "Sangat cemburu pada Kim Dong Wook," sambung yang lain. "Keduanya bagus baik itu pria dan wanita. MBC bahkan mengaku chemistry mereka adalah sesuatu yang belum terlihat sebelumnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Find Me In Your Memory" bakal digantikan oleh "Old School Intern" atau "Kkondae Intern". Drama MBC yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Eung Soo mulai Rabu (20/5) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts