Beranikan Diri, Prilly Latuconsina Turun ke Jalan untuk Bagikan Takjil dan Masker
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina ikut memberikan bantuan masker, takjil dan buka puasa belum lama ini. Bersama rekan sesama artisnya, Prilly mencoba memberanikan diri untuk turun langsung ke lapangan.

WowKeren - Pandemi virus corona membuat sederet selebriti turun tangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu figur publik yang ikut membantu masyarakat adalah Prilly Latuconsina.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Prilly menyertakan potretnya yang tengah melakukan bantuan sambil tak lupa mengenakan masker. Ia mengaku mencoba memberanikan diri untuk langsung terjun ke lapangan demi membagikan takjil kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Sore tadi memberanikan diri untuk turun ke jalan buat bagiin makanan buka puasa bagi yang membutuhkan. Seseneng itu melihat senyum semuanya," tulis Prilly pada Selasa (19/5) kemarin.

Bersama Marsha Natika serta dukungan dari platform penggalangan dana di BenihBaik.com, Prilly telah membagikan masker, takjil, dan paket makanan buka puasa di area BSD Alam Sutera. Prilly tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah memberikan donasi.

"Sekali lagi makasih banyak untuk kalian yang sudah ikut berdonasi. Tidak akan bisa seperti ini tanpa bantuan dari kalian. Ingat yaa kita masih belum pulih dari Covid 19, Walaupun ada beberapa tempat yang sudah kembali beroperasi, jangan lupa untuk tetap memakai pelindung kesehatan dan menjaga kebersihan. Semoga kita bisa lekasi pulih dari pandemic ini Aamiin," kata Prilly.


Perempuan berusia 23 tahun ini sempat merasa takut untuk ke luar rumah. Namun ternyata, perasaan takut tersebut hilang setiap Prilly melihat senyum masyarakat yang mendapatkan bantuan dari dirinya.

"Rasa takut keluar rumah seketika hilang pas melihat senyum semuanya. Terima kasih sekali lagi untuk kalian yang sudah berdonasi lewat Benih Baik dan ka @marshanatika ka @yudafajrin yang udah nyiapin ini semua. Harus sering-sering ya kitaa," pungkas Prilly.

Aksi berani Prilly tentu mendapatkan pujian dari netizen. Mereka juga ikut memanjatkan doa agar bumi segera pulih dan kembali seperti sedia kala.

"Aamiin Aamiin Yaa Rabb lekas pulih bumi kita, semoga Prilly sayang juga selalu sehat, dijagakan Allah untuk tebar kebaikan selalu," kata salah satu netter. "Yg selalu bikin makin kagum dan sayang dari kebaikan2 yg tak terlihat hingga yg kebaikan2 yg terlihat semoga semakin berkah hidupmu prill, Allah sayang banget sama kamu. Masha Allah," ujar netter lain. "Masyaa Allah semoga berkah untuk semua nya,. Dan semoga pandemic ini cepat berlalu aamiin," tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait