Dispatch Diduga Sindir Jaehyun NCT 127 Lewat Postingan Ini, Fans Meradang
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Menyusul kontroversi kunjungan geng 97 ke Itaewon, postingan tentang Jaehyun yang dibagikan Dispatch pada 20 Mei semakin membuat penggemar NCT 127 meradang.

WowKeren - Dispatch ikut menjadi sorotan setelah melaporkan tentang kunjungan Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II) ke Itaewon yang kini menjadi menjadi tempat paling dihindari karena kasus COVID-19 baru-baru ini. Empat anggota geng 97 itu dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

Laporan Dispatch tentu saja membuat para penggemar dari empat anggota geng 97 tidak senang. Sejak berita dirilis, akun media sosial media yang langganan mengungkap skandal artis itu dibanjiri makian hingga sumpah serapah. Menyusul kontroversi, postingan tentang Jaehyun yang mereka bagikan pada 20 Mei semakin membuat penggemar meradang.


Dispatch memposting video fokus ketika Jaehyun menghadiri acara donasi untuk pencegahan COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut, ia tampil rapi mengenakan setelan jas serta masker sebagai kampanye cara mencegah penularan virus.

Dispatch Diduga Sindir Jaehyun NCT 127 Lewat Postingan Ini, Fans Meradang

Source: Instagram

Bersama video, Dispatch menulis, "Dasi yang bagus. Sangat cocok dengan setelan jasmu."

Salah satu alasan geng 97 menuai kritik pedas dari publik karena mereka menyerukan anjuran menjaga jarak, tinggal di rumah hingga berterima kasih kepada tenaga medis. Fakta mereka mengunjungi bar dan resto di tengah pandemi, meski Korea Selatan disebut telah melonggarkan aturan menjaga jarak sosial, mengundang sentimen negatif publik.

Memang tidak ada unsur negatif dari postingan, tapi penggemar meyakini bahwa Dispatch bermaksud menyindir Jaehyun dengan membagikan video tersebut menyusul masalah kunjungannya ke Itaewon. Ini membuat mereka berang dan ramai-ramai me-report video. Beberapa saat kemudian, video lenyap dari halaman Instagram Dispatch, diduga telah dihapus.

"Keberanian mereka menulis caption sarkasme benar-benar luar biasa," komentar penggemar. "Mereka sengaja menyindirnya karena menghadiri acara donasi COVID-19 tapi pergi ke bar. Dispatch luar biasa," tambah penggemar lain. "Mereka mengolok-oloknya dengan mengatakan 'dasi bagus' dan video ketika dia berada di acara COVID-19. Aku tidak pernah semarah ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun telah mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan yang berjanji untuk merenungkan tindakannya dan lebih berhati-hati mulai sekarang. Sebelumnya SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi mengenai masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts