Bagikan Potret Baby Bumps yang Semakin Membesar, Citra Kirana Dikomentari Begini
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana memamerkan penampilannya dengan perut yang semakin membesar di akun Instagramnya. Foto baby bumps miliknya langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

WowKeren - Citra Kirana kini tengah menikmati masa-masa menanti kelahiran anak pertamanya. Beberapa kali istri Rezky Aditya ini mengunggah foto perutnya yang makin lama kian membesar, seperti yang belum lama ini ia lakukan. Melalui Instagram pribadinya, Citra Kirana mengunggah momen siap berlebaran dengan perut yang kini tampak semakin membesar.

Dalam postingan tersebut, Citra Kirana tampak cantik mengenakan gamis dengan motif senada seperti hijab yang ia kenakan. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini tampli flawless dengan make up natural. Ia berpose dengan menumpukkan badan pada lututnya sembari memegang perut besarnya.

Pada keterangan fotonya, Ciki berucap bahwa dirinya siap menyambut Lebaran dengan perut besarnya. "Bumils ready for Lebaran," tulis Citra Kirana, Selasa (19/5).

Unggahan terbaru dari Citra Kirana ini pun langsung mendapat banyak respons dari netizen. Rupanya, mereka gemas dengan penampakan perut Citra Kirana yang kini semakin membesar. Tonjola perut Ciki yang terus membesar juga semakin membuat aura kecantikannya bertambah.

Bagikan Potret Baby Bumps yang Semakin Membesar, Citra Kirana Dikomentari Begini

Instagram


Beberapa rekan selebriti pun turut mengomentari penampilan Ciki ini. Audy Item misalnya, ia mengatakan jika wajah Citra Kirana semakin bercahaya. "So glowing bumil," tulis Audy Item.

Tak hanya itu, sebagian besar dari netizen mengaku gemas dengan baby bump Ciki dalam foto. "Gemes," komentar Alice Norin. "Uuuuwwwe emesh," sambung Ryana Dea.

Rupanya sama dengan Alice Norin hingga Audy Item, nyaris dari para netter juga berseru gemas menyaksikan tonjolan perut hamil Ciki. Sementara di sisi lain, beberapa netter memberikan sederet pujian mereka lantaran paras Ciki yang dinilai semakin memesona ketika berbadan dua.

"Gemayy," komentar akun @nur*****. "Gemesh bngt dah ah," sambung pemilik akun Instagram @r.fha***** dengan menyertakan lambang hati. "Cute teh," timpal netter lain.

"MasyaAllah cantik banget ya Allah," ujar akun @ag***fr. "Cantik bangetttt, aura bumil paling ya," imbuh netter dengan akun @jebin*******. "Geulis pisan euy," tukas lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru