Pihak Dalam Bongkar Reaksi Kesal Lee Min Jung Dituduh Nikmati Pesta Saat Pandemi COVID-19
Naver
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Lee Min Jung dituduh menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan di Itaewon pada 9 Mei, setelah kawasan tersebut ditetapkan menjadi klaster baru penyebaran COVID-19.

WowKeren - Lee Min Jung menjadi salah satu selebriti wanita Korea Selatan yang dituduh menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan di Itaewon pada 9 Mei, setelah kawasan tersebut ditetapkan menjadi klaster baru penyebaran COVID-19.

Menurut laporan eksklusif media setempat, selebriti fashion "K" mengadakan pesta ulang tahun pada 9 Mei dan dihadiri oleh aktris Lee Min Jung, Lee Jooyeon mantan personil After School, Hyomin T-Ara, mantan pesenam Son Yeon Jae, aktris Kim Hee Jung dan CEO IMVELY Im Ji Hyu.

Agensi Lee Min Jung menjadi salah satu yang menegaskan jika artisnya tidak benar bahwa artinya berpartisipasi dalam pesta ulang tahun Itaewon. Kini seorang pihak dalam ikut mengonfirmasi pernyataan agensi Lee Min Jung.

"Seorang kenalan yang sangat dekat mengadakan pesta ulang tahun di sebuah kafe di Cheongdam-dong dan dia (Lee Min Jung) mampir sebentar untuk mengantarkan hadiah. Tempat itu sangat dekat dengan rumahnya," ungkap pihak dalam.


"Dia pulang setelah mengambil foto dalam perjalanannya untuk memberikan hadiah dan itu digambarkan seolah-olah dia menikmati pesta. Dia tidak pernah pergi ke Itaewon dan dia tidak pernah menikmati pesta di sebuah kafe di Cheongdam-dong," imbuh pihak dalam.

"Lee Min Jung sangat berhati-hati karena dia saat ini sedang syuting drama akhir pekan 'Once Again' KBS. Jika dia mendapat virus corona, semua staf di situs juga akan terinfeksi. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar sebagai pemain utama dan selalu berusaha untuk menjaga aturan karantina dengan baik," lanjut pihak dalam.

"Lee Min Jung melihat berita utama hari ini dan terkejut. Dia berkata, 'Aku sudah pasti tidak melakukannya'. Dia merasa kecewa dan kesal, dia bahkan sering memikirkannya sebelum pergi ke pesta ulang tahun temannya dan pergi keluar," tambah pihak dalam.

"Lee Min Jung hanya pergi ke sebuah kafe di dekat rumahnya untuk mengantar hadiah, tetapi tidak adil untuk membuatnya terlihat seperti dia menikmati pesta di klub Itaewon," pungkas pihak dalam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts