Luna Maya Sering Dapat Request Kolabs Bareng Ariel Noah, Begini Jawabannya
Instagram/Getty Images
Selebriti

Luna Maya berbagi cerita soal banyaknya permintaan kolaborasi dengan sang mantan pacar, Ariel Noah. Luna pun memberikan jawaban tak terduga saat ditanya soal kemungkinan kolaborasi dengan Ariel.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang kini mulai tertarik terjun di dunia YouTube. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, Luna pun semakin sering membuat konten video di channel YouTube miliknya. Aktif di dunia YouTube, Luna rupanya banyak menerima permintaan mengundang mantan kekasihnya, Ariel Noah untuk berkolaborasi.

Hal itu terungkap saat Luna mengadakan obrolan online bersama presenter terkenal dan juga sahabat baiknya, Daniel Mananta. Dalm kesempatan itu, Daniel pun menyinggung soal kemungkinan kolaborasi dengan Ariel di channel YouTube Luna. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Daniel itu, Luna pun mengakui bahwa banyak permintaan dari para netizen yang menyarankannya untuk kolabs dengan Ariel.

"Di YouTube channel lu udah ada rencana untuk ngobrol sama Ariel juga nggak?" tanya Daniel dalam video yang diunggah pada Senin (18/5).


Luna pun terlihat sempat tertawa sebelum menjawab pertanyaan Daniel itu. Luna kemudian dengan santai mengaku bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi dengan Ariel suatu saat nanti.

"Banyak yang request sih, banyak banget yang di komen-komen gitu, 'Mbak kolabs ama ini dong'. For me sih, I don't mind. Dia (Ariel) nya mau nggak. We never know. Yeah maybe one day," pungkas pemeran utama dalam film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu.

Seperti yang diketahui, Luna Maya dan Ariel Noah pernah menjalin hubungan yang panjang dan rumit. Pada tahun 2005, keduanya dikabarkan dekat dan menjalin hubungan. Tapi di tahun yang sama, Ariel nyatanya menikah dengan Sarah Amalia karena dikabarkan telah hamil duluan.

Tiga tahun membangun rumah tangga, Ariel pun memutuskan berpisah dengan Sarah pada tahun 2008. Setelah itu, Ariel pun terlihat kembali dekat dengan Luna dan memutuskan untuk menjalin hubungan. namun sayangnya, hubungan Ariel dan Luna juga harus kandas setelah kasus video dewasa keduanya terungkap ke publik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts