Luna Maya Berhasil Bangkit Setelah Dibully Habis-habisan, Ini Rahasianya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan kisah perjuangannya untuk bangkit setelah terpuruk di masa lalu hingga mendapat hujatan masyarakat luas. Luna pun mengungkap rahasia di balik kekuatannya.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti kenamaan Tanah Air yang pernah merasakan puncak kejayaan berkarier di industri hiburan. Namun kesuksesan yang ia peroleh harus hancur begitu saja karena sebuah skandal dengan mantan kekasihnya. Bahkan akibat skandal tersebut, Luna sempat menjadi sasaran empuk hujatan para netizen.

Kini, setelah beberapa tahun berlalu, Luna terlihat berhasil untuk kembali bangkit dari keterpurukannya. Melihat perjuangan itu, Daniel Mananta sepertinya penasaran dengan sumber kekuatan Luna untuk menghadapi berbagai cobaan di hidupnya. Hal itu disampaikan Daniel saat keduanya berkolaborasi di YouTube.


"Karena menurut gue lo adalah salah satu wanita di Indonesia, yang gue kenal, yang menurut gue kuatnya bukan main. You went trough so much, and yet here you are, most famous than ever. That's how i feel, and how did you survive all this?" tanya Daniel.

"Kadang-kadang gue juga bingung Niel. Kadang-kadang gue mencoba menjawab secara diplomatis segala macem. Tapi gue, ya itu lah namanya kekuatan yang kita nggak pernah tau datangnya dari mana, dapet aja. The real answer adalah, nggak tahu. Gue jawaban pastinya itu nggak tahu. Tapi satu hal yang pasti adalah, kayak lu nggak bisa jelasin sama kata-kata. Tapi tiba-tiba ada kekuatan aja kayak ada kekuatan yang nge-push lo gitu," jawab Luna.

Luna mengaku bahwa sebenarnya ia juga pernah merasa ingin menyerah. Namun Luna kemudian berpikir bahwa semua yang ia alami adalah sebuah proses kehidupan yang memang harus dijalani.

"Gue kayak, 'Ok, kalau gue nggak ada lagi di dunia ini, orang-orang diem nggak ya'. Karena kan gue nerima bully-an, dihina, diejek, diomongin segala macem. So many people bothers dengan keberadaan gua.Saat itu gue berpikir, kalau tamat di dunia hiuran ya udah tamat, nggak papa, 'I can do something else'. So for me udah di tahap bahwa ya udah, hidup memang harus terus berjalan," pungkas Luna.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts