Choky Sitohang Bakal Rayakan Berakhirnya Pandemi Corona Dengan Cukur Kumis
Instagram/sitohangchoky
Selebriti
Seleb vs Corona

Choky Sitohang mengaku menumbuhkan kumisnya selama pandemi virus corona berlangsung. Choky bahkan berniat untuk merayakan berakhirnya wabah corona dengan mencukur kumis.

WowKeren - Penampilan pembawa acara Choky Sitohang tampak berbeda selama pandemi virus corona yang berlangsung di Indonesia saat ini. Choky terlihat tampil dengan kumis tipisnya.

Alasannya mempunyai kumis tipis tersebut ternyata sangat sederhana. Choky mengaku dirinya cukup kesulitan melakukan perawatan diri selama masa wabah virus corona.


"Selama pandemi ini kita kan agak susah untuk merawat diri, dan dibiarin juga enggak masalah, tapi itu jadi penanda,” kata Choky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Kumparan.

Pria berusia 37 tahun ini menilai bahwa kumis juga menjadi penanda dari lamanya masa isolasi yang telah ia jalani. Bahkan, mencukur kumis sepertinya menjadi salah satu seremoni yang akan Choky lakukan untuk merayakan berakhirnya masa pandemi virus corona.

"Jadi nanti kalau pandemi selesai, saya bisa cukuran lagi, tergantung ini panjangnya seperti apa. Saya pikir kalau pandemi ini selesai, saya akan merayakannya dengan mencukur kumis," ungkap Choky.

Tak hanya kumis, Choky pun mengaku sempat membiarkan rambutnya menjadi panjang beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan telah memanggil tukang cukur ke dalam rumah sehingga rambutnya sudah tidak panjang lagi. Meski mengundang tukang cukur ke dalam rumahnya, Choky tentu memperhatikan protokol kesehatan.

"Dia datang ke rumah saya, ganti baju pun di rumah saya, kami berjarak dia pakai masker, semua perlengkapan dia semprot di depan mata saya, baru kami mulai gunting rambut. Baru tadi makanya ini rapi. Tadinya rambut saya sudah gondrong," ujar Choky.

Selain itu, Choky mengaku istrinya tak terlalu ambil pusing dengan perubahan penampilannya saat ini. Choky mengungkapkan bahwa sang istri justru senang melihat perubahan penampilannya.

"Dia suka melihat saya yang selalu berbeda. Tahun lalu saya pernah gondrong, saya kuncir gitu, pas nge-mc dan tugas lainnya juga begitu (penampilannya) beberapa orang pun bilang cocok ada yang enggak cocok. Tapi saya senang, karena saya udah pernah nyoba sekarang juga sama saya kumisan, anak-anak saya bilang suka katanya geli-geli itunya (kumis),” pungkas Choky.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts