Pemotretan Ala Ririn Ekawati Saat di Rumah Aja, Pilih Genting Jadi Spot Menarik
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati melakukan sesi pemotretan yang tak biasa saat di rumah saja. Tak tanggung-tanggung, ia memilih spot di atap rumahnya sebagai spot pemotretannya kali ini.

WowKeren - Di masa pandemi Corona ini, ada saja berbagai kegiatan yang dilakukan selebriti Tanah Air saat di rumah saja. Mulai dari hal unik, seru, sampai yang out of the box sekalipun. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris cantik Ririn Ekawati belum lama ini.

Berada di rumah saja tak lantas membuat Ririn jadi bermalas-malasan. Ia diketahui baru saja melakukan sesi pemotretan di rumahnya. Menariknya, Ririn malah memilih atap rumahnya sebagai spot pemotretannya kali ini.

Sebagai seorang model, Ririn tak merasa canggung melakukan pemotretan dari atap rumahnya. Kegiatannya ini sempat dibagikan di laman Instagramnya @ririnekawati, Senin (18/5). Ririn sengaja memilih spot di atap rumahnya karena ingin berbeda dari lainnya.

"Has made 2020 a year to remember, Banyak Hal Yang terjadi tidak seperti di tahun lainnya. Semuanya dilakukan di rumah. Oh salah satunya naik ke genting rumah untuk photo pun di lakukan," tulis Ririn Ekawati.


Pemotretan Ala Ririn Ekawati Saat di Rumah Aja, Pilih Genting Jadi Spot Menarik

Instagram

Dalam unggahannya itu, Ririn tampil begitu cantik dengan riasan wajah flawless dan sebuah dress berhias motif menarik yang membalut tubuhnya. Ririn tampak berpose bak supermodel ternama. Siapa sangka jika foto tersebut diambil sendiri oleh sang adik, Rini Yulianti.

Ririn pun mengatakan jika aksinya itu sempat membuat orang-orang di sekitarnya merasa khawatir dan deg-degan. Namun, Ririn menjelaskan jika semuanya aman-aman saja. "Yaaa seru... aku yang naik, yang lain ikut deg2an liatnya. Tenanggg, Aman Alhamdulillah," imbuh Ririn.

Postingan ini lantas menarik perhatian sejumlah netizen. Kolom komentar pun dipenuhi dengan pujian untuk Ririn. Salah satunya sang sahabat, Artika Sari Devi yang turut meninggalkan komentar pada postingan tersebut. "Definisi bidadari turun dari genting," tulis Artika.

Ririn Ekawati mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru selama masa pandemi Corona. "Quality time bersama keluarga yang paling penting. Belajar bersyukur lebih banyak, mengurangi mengeluh lebih baik. Itu baru sebagian kecil yg di pelajari di tahun ini...," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru