T.O.P Big Bang dan Aktris Kim Ga Vin Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Netizen
Instagram/gavin_v5
Selebriti

Dalam sebuah postingan yang dibuat media Sina Tiongkok, seorang netizen mengumpulkan 'bukti' bahwa T.O.P Big Bang dan aktris Kim Ga Vin memang sedang menjalin hubungan.

WowKeren - T.O.P Big Bang kini tengah dirumorkan memacari Kim Ga Vin yang merupakan aktris SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment. Rumor beredar setelah foto-foto mereka dan item pasangan yang diduga kode hubungan asmara menyebar secara online.

Dalam sebuah postingan yang dibuat media Sina Tiongkok, seorang netizen mengumpulkan "bukti" bahwa T.O.P dan Kim Ga Vin memang sedang menjalin hubungan. Kim Ga Vin beberapa kali membuat postingan kode hubungan yang langsung dihapusnya seperti saat berangkulan hingga memakai pakaian sama.

Agensi YG Entertainment dan SM C&C yang menaungi keduanya sudah memberikan tanggapan. Namun agensi kompak menyatakan tak bisa mengkonfirmasi apapun yang merupakan bagian kehidupan pribadi artisnya.

Rumor hubungan T.O.P dan Kim Ga Vin langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang berkomentar jahat soal Kim Ga Vin yang seolah hanya mengincar popularitas dan uang T.O.P.

"Meski dia (Kim Ga Vin) tidak mencintainya, tapi dia punya banyak uang jadi Kim Ga Vin berkeinginan kuat untuk mengencaninya."

"Tempat sama, piama sama, tempat sama lagi dan piama sama lagi lalu pesta xx?"


"Mirip sekali dengan Han Seo Hee. Kekekeke."

"Kim Ga Vin sama sekali tidak terlihat seperti selebriti tapi dia tampil di 'Love Catcher' untuk menjadi selebriti. Dia menandatangani kontrak dengan SM dan bekerja di kafe."

"Rasanya seperti, hanya menikmati punya hubungan dengan Big Bang."

"Dia wanita yang luar biasa. Memiliki uang adalah sesuatu yang bagus."

"Aku tahu wanita semacam inilah yang disukai T.O.P. Kekekeke. Dia terlihat seperti Han Seo Hee."

"Kim Ga Vin terlihat polos di 'Love Catcher'. Aku tidak bisa membayangkannya berkencan dengan dia (T.O.P.)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru