Pamer Foto Bareng 'Jisoo BLACKPINK', Andhika Pratama Dibilang Mirip Song Joong Ki
Instagram/Getty Images
Selebriti

Andhika Pratama menarik perhatian netizen usai mengunggah sebuah foto selfie dirinya dengan gadis yang disebutnya 'Jisoo BLACKPINK'. Netizen menyebut keduanya tampak seperti kembar.

WowKeren - Andhika Pratama adalah seorang pria yang beruntung karea hidup dikelilingi dengan perempuan-perempuan cantik. Yah, perempuan-perempuan cantik itu adalah istri dan keempat anaknya.

Dari keempat putri cantik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, anak ketiga mereka yang bernama Shakeela Eleanor Ameera sempat jadi perbincangan karena wajahnya yang menggemaskan mirip bintang Korea. Bocah yang biasa dipanggil Elea itu bahkan pernah dibilang sang papa dan penggemar mirip dengan aktris top Korea, Suzy.

Paras cantik orientalnya yang menurun dari Andhika, membuat Elea memang memiliki visual yang tak jauh dari orang-orang Korea. Tak heran jika sang ayah sendiri menyebutnya seperti artis Korea. Bocah yang kini hampir berusia delapan tahun itu rupanya semakin cantik saja.

Selasa (19/5), Andhika Pratama mengunggah empat selfie bersama tiap putrinya, termasuk dengan Elea. Hal yang menjadi perhatian di sini adalah caption yang dibubuhkan Andhika pada postingan fotonya dengan Elea. "Selfie sama Jisoo," tulis Andhika sambil memberi emoticon hati.

Jisoo yang dimaksud Andhika di sini adalah salah satu member girl grup di Korea yang telah mendunia, yakni BLACK PINK. Yah, paras Elea yang memiliki kulit putih mulus memang disebut-sebut netizen seperti Jisoo semasa kecil. Dalam foto tersebut, Elea tampak begitu cantik dengan wajah naturalnya yang tanpa terpoles make up sedikit pun.

Pamer Foto Bareng \'Jisoo BLACKPINK\', Andhika Pratama Dibilang Mirip Song Joong Ki

Instagram


Rambutnya yang acak-acakan semakin menambah kecantikan paras Elea. Netizen pun berbondong-bondong menyerbu Instagram Andhika dan meninggalkan komentar di postingan tersebut.

Kebanyakan netizen mengatakan jika Andhika dan Elea tampak seperti kembar. Salah satunya presenter Indra Herlambang dan Ferry Maryadi.

"Kembarrrr," ucap Ferry. "Ini sebenarnya foto pakai apps terus diedit kan? Ngaku. Ini dua-duanya muka lo kan Dik?" sahut Indra Herlambang.

Namun, ada satu komentar netizen yang bikin salah fokus. Komentar ini bahkan mendapat banyak likes dari netizen lainnya.

Pemilik akun @melliaazza mengatakan jika Andhika sekilas mirip dengan aktor top Korea, Song Joong Ki. "Mas Andhika sekilas kok mirip Song Joong Ki," ujarnya.

Kalau menurut kalian gimana? Kalian mau pilih Elea yang mirip Jisoo? Andhika mirip Song Joong Ki? Atau Elea dan Andhika yang justru mirip?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait